JASA ENTRI DATA EXCEL/SPREADSHEET, WORD, GOOGLE FORM | ADMINISTRATIF | EDIT PDF DLL

Terjual 1 kali
5,0

1. Input data, daftar nilai, google form, hingga pengerjaan hlookup, vlookup, pivot table, dll. 2. Membuat PowerPoint dari data yang telah disediakan 3. Membuat rencana perjalanan bisnis dan pengerjaan tugas administratif lainnya 4. Harga dan proses pengerjaan dapat didiskusikan 5. Format file dikirim berdasarkan permintaan 6. Penyelesaian sesuai dengan deadline 7. Melayani 24 jam Langkah Pekerjaan 1. Menghubungi freelancer untuk memberikan detail pekerjaan dan file/dokumen yang akan dikerjakan 2. Mendiskusikan harga dan deadline/waktu pengerjaan 3. Freelancer mulai bekerja setelah pembayaran 4. Freelancer mengirimkan hasil kerja 5. Freelancer melakukan revisi apabila klien menghendaki revisi 6. Klien memberikan persetujuan hasil kerja

Paket: 1 paket

Jasa Entri Data, Edit File dan Administratif

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari Jumlah Revisi 2 Berapa kali

Melakukan entri data dari data yang telah disediakan Membantu kegiatan administratif: arsip digital, invoice, dll Pengeditan file PDF atau format file lainnya Format hasil pengerjaan sesuai permintaan

Apa yang akan diterima pemberi kerja

  • Fast respon dan keramahan dalam negosiasi
  • Hasil kerja yang rapi dan tidak mengecewakan
  • Pekerjaan dapat selesai sesuai waktu kesepakatan
  • Harga terjangkau

Freelancer
Galih Lestianti
Galih Lestianti

Lulusan Pend, Administrasi Perkantoran, UNS. Memiliki pengalaman dalam hal: - Penulisan blog, artikel dan cerita pendek - Penulisan jurnal ilmiah dan skripsi Pendidikan - Pembuatan company profile - Pembuatan dan pengelolaan Google Form, Spreadsheet, Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint) - Terbiasa bidang administrasi (Arsip, Korespondensi, dsb) - Mengelola Google Form ujian dan input nilai raport

Lulusan Pend, Administrasi Perkantoran, UNS. Memiliki pengalaman dalam hal: - Penulisan blog, artikel dan cerita pendek - Penulisan jurnal ilmiah dan skripsi Pendidikan - Pembuatan company profile - Pembuatan dan pengelolaan Google Form, Spreadsheet, Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint) - Terbiasa bidang administrasi (Arsip, Korespondensi, dsb) - Mengelola Google Form ujian dan input nilai raport

Penyelesaian
100%
Terjual
1 kali
Dipekerjakan ulang
-
Balas
21 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.