Jasa Bikindesen Brosur & Lainnya untuk kebutuhan bisnis Anda

Terjual 159 kali
4,9

Hi kak, Perkenalkan saya Bikindesen lebih dari 5 tahun saya telah berkecimpung di dunia freelancer design. Saya bisa membantu anda untuk mendesain Brosur, flyer, banner, kartu nama beserta desain lainnya. Feel Free to Ask Contact us for more information. Best, Bikindesen JAM KERJA : Senin-Jumat 08.00 - 21.00 WIB Sabtu 09.00 - 18.00 WIB Minggu 09.00 - 18.00 WIB Slow Respon Keterangan lebih lanjut Demi mempermudah pekerjaan silahkan mengisi Formulir berikut ini : - Kirimkan desain logo anda - Contact/Info seperti no. kantor dan info sosial media dan alamat - Materi atau konten untuk brosur - Referensi desainn yg disukai (silahkan kirim referensi desain).

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Bikindesen Brosur & Lainnya untuk kebutuhan bisnis Anda

  • 1. Memahami brief dari klien - Research materi design
  • 2. Membuat beberapa konsep desain sesuai brief dari klien

Harga paket untuk Jasa Bikindesen Brosur & Lainnya untuk kebutuhan bisnis Anda

Paket Basic Kartu Nama 1 Sisi

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket murah kartu nama 1 sisi - Revisi 1 kali - Hasil akhir JPG/PNG


PAKET DESAIN BROSUR 1 HALAMAN

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 Konsep Brosur - High resolution JPG Preview - FREE Brosur Mockup Design Preview - PDF File siap untuk cetak - Desain Final dalam format Corel Draw / Adobe Illustration - Batas Revisi 6 Kali - Durasi penyelesaian pekerjaan 3 hari


PAKET DESAIN BROSUR 2 HALAMAN ( BIFOLD/TRIFOLD )

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 Konsep Brosur - High resolution JPG Preview - FREE Brosur Mockup Design Preview - PDF File siap untuk cetak - Desain Final dalam format Corel Draw / Adobe Illustration - Batas Revisi 6 Kali - Durasi penyelesaian pekerjaan 3 hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.