Layanan Data Entry dan Pengetikan Cepat

0,0

Yuk ringankan beban anda. Konsultasi Pekerjaan: Kami akan mendengarkan dengan seksama kebutuhan pekerjaan yang dijelaskan oleh klien. Penentuan Harga dan Waktu: Kami akan melakukan negosiasi mengenai harga yang sesuai dengan pekerjaan yang ditawarkan serta menentukan waktu penyelesaian yang diinginkan oleh klien. Proses Pengerjaan: Kami akan melakukan pengerjaan pekerjaan sesuai dengan permintaan yang telah disepakati dengan klien. Kami akan memastikan efisiensi waktu dan kualitas kerja yang baik. Revisi (jika ada): Jika diperlukan revisi, kami akan melakukan proses perbaikan sesuai dengan permintaan klien untuk memastikan hasil akhir yang memuaskan. Pengiriman Hasil Akhir: Setelah pekerjaan selesai, kami akan mengirimkan hasil akhir kepada klien dengan cepat dan aman. Kerahasiaan data Anda sangat penting bagi kami dan kami akan menjaga keamanan informasi yang diberikan. Kami siap melayani Anda selama 24 jam. Deadline pekerjaan dapat ditentukan oleh klien sesuai kebutuhan. Terima kasih atas kepercayaan Anda dalam menggunakan layanan kami. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut atau untuk memulai kerja sama.

Langkah PekerjaanUntuk Layanan Data Entry dan Pengetikan Cepat

  • 1. Klien menjelaskan Detail Pekerjaan
  • 2. Melakukan negosiasi harga dan waktu penyelesaian pekerjaan

Harga paket untuk Layanan Data Entry dan Pengetikan Cepat

pertalite

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Project sederhana pengerjaan 1 hari Data siap Pakai


Premium

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Project dengan proses pengerjaan maks 2*24 jam File rapi dan siap digunakan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.