Jasa Penyuntingan Naskah Redaksional/Substansional

0,0

Lulusan Sastra Indonesia dengan pengalaman menyunting buku/naskah ilmiah/dll dan penulis konten untuk Ejaan.id. Saya memiliki pemahaman kuat dalam menyunting naskah ilmiah/nonilmiah, baik secara redaksional maupun secara substansional. Penyuntingan naskah redaksional adalah menyunting naskah dari kesalahan ketik, ejaan, kalimat, dsb. Penyuntingan substansional adalah menyunting naskah dari segi isi. Misalnya, memperbaiki hal apa saja yang seharusnya dalam latar belakang penelitian. Klien dapat berkonsultasi atau meminta format, misalnya tidak boleh memakai konjungsi "yang". Paling lama 7 hari dengan layout naskah (Times New Roman + 12 pt + spasi 1.5). • Jasa penyuntingan redaksional + proofreading: 10k/lembar • Jasa penyuntingan substansional + redaksional + proofreading: 15k/lembar Setelah selesai, klien dapat berkonsultasi maksimal 2x. Oleh karena itu, klien perlu mengatakan dengan jelas hal-hal apa saja yang harus diperbaiki agar tidak terjadi kesalahan komunikasi. Saya memegang teguh kode etik editor naskah. Naskah terjamin tidak bocor dan hal yang berkaitan kode etik lainnya.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penyuntingan Naskah Redaksional/Substansional

  • 1. Klien memberikan naskah dan berdiskusi terkait arahan naskah yang akan disunting.
  • 2. Penyunting akan menyunting naskah sesuai tenggat waktu yang telah disepakati.

Harga paket untuk Jasa Penyuntingan Naskah Redaksional/Substansional

Jasa penyuntingan redaksional + proofreading

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Naskah klien akan disunting secara redaksional dan mengalami pembacaan berulang kali (proofreading) sampai sesuai maksud isi tulisan.


Jasa penyuntingan redaksional + substansional + proofreading

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Naskah klien akan disunting dari segi isi naskah + redaksi (ejaan, saltik, dll) + proofreading.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.