JASA CEK PLAGIASI TURNITIN HANYA 5-15 MENIIT II 3k/apage

0,0

Menurut Wikipedia Turnitin adalah layanan pendeteksi plagiarisme yang berbasis internet, yang dijalankan oleh LCC, yang merupakan anak perusahaan, dari salah satu perusahaan yang berlokasi di Amerika Serikat, yaitu Advanced Adventures. Benefit pelayanan: 1. Pengecekan plagiasi (Karya Ilmiah, Artikel, Makalah, Proposal, Skripsi, Tesis dan Jurnal) 2. No RESPOSITORY atau data/karya tidak akan tersimpan di software, aman untuk pengecekan selanjutnya. 3. Fast respon dengan waktu pengerjaan 5-15 menit setelah pembayaran (TERGANTUNG BANYAKNYA ORDERAN YANG MASUK) 4. HARGA TERJANGKAU DAN HASIL YANG AKURAT 5. Without REVISI 6. Harga untuk satu kali cek JIKA HASIL PLAGIASI TIDAK PUAS KAMI JUGA MENAWARKAN JASA PARAFRASE DENGAN HARGA TERJANGKAU UNTUK MEMBANTU MENGURANGI HASIL PLAGIASI, DENGAN KETENTUAN: JIKA HASIL PLAGIASI TURNITIN >20% MAX REVISI PARAFRASE 20% UNTUK HASIL SELANJUTNYA

Langkah PekerjaanUntuk JASA CEK PLAGIASI TURNITIN HANYA 5-15 MENIIT II 3k/apage

  • 1. Melakakun Pembayaran
  • 2. Buyer dapat mengirimkan file dengan format doc/pdf

Harga paket untuk JASA CEK PLAGIASI TURNITIN HANYA 5-15 MENIIT II 3k/apage

BASIC

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Hanya melayani cek plagiasi saja. Hasil dari tinggi rendahnya plagiasi akan dikembalikan kepada Buyer. Harga sekali Cek Tanpa Revisi Tanpa batas max halaman KETENTUAN HARGA !! Artikel, Makalah = 15k Proposal, Skripsi, Thesis, Jurnal = 20k II NO REPOSITORY II


STANDARD

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Hanya Melayani Parafrase saja. Harga Parafarase tergantung kesulitan pembahasannya dan Banyaknya halaman. Revisi 1-2x


PREMIUM

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

MELAYANI JASA CEK PLAGIASI - TURNITIN - DAN PARAFRASE. REVISI 1-2X S&K BERLAKU. LANGKAH PENGERJAAN: CEK PLAGAISI - PARAFRASE KATA YANG TERCETAK MERAH- CEK PLAGIASI DENGAN TINGGI YANG TELAH DISEPAKATI.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.