Jasa Editing Video Cepat

0,0

Mahasiswa Jurusan DKV ( Desain Komunikasi Visual ), berpengalaman mengedit video dan foto 2 tahun. ---- JASA EDITING VIDEO KREATIF UNTUK KEPERLUAN : - Video Vlog - Documenter - Graduation - Tugas Sekolah dan Kuliah - Keperluan Sosial Media ( Instastory, Tiktok, DLL) - Promo - Intro dan Outro LANGKAH KERJA : - Video dikirim lewat google drive - Konsultasi konsep yang anda mau ( premis, lagu, dan visual ) ke saya - Setelah diterima, akan langsung dilakukan proses editing - Selalu pantau chat agar saya bisa mengabari video yang bermasalah - Durasi pengerjaan 2 - 5 hari - Hasil video berupa Mp4 dengan kualitas sesuai dengan yang anda kirimkan - Revisi sesuai yang telah disepakati THANKS FOR YOUR ORDER :)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Editing Video Cepat

  • 1. Upload video ke google drive, kirim link ke saya
  • 2. Upload video ke google drive, kirim link ke saya

Harga paket untuk Jasa Editing Video Cepat

Paket X ( Video Basic )

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File yang akan diterima dalam bentuk mp4 berkualitas terbaik dan projek file (jika butuh). - Transisi Basic - Cut to Cut - Backsound Standar - Durasi <5 Menit (Bisa Diskusi Jika Lewat Dari Ketentuan)


Paket Y ( Content Creator )

Rp 130 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File yang akan diterima dalam bentuk mp4 berkualitas terbaik dan projek file (jika butuh). - Text 2D - Transisi Unik - Color Grading - Sound Design - Durasi <10 Menit (Bisa Diskusi Jika Lewat Dari Ketentuan)


Paket Z ( Cinematic Video )

Rp 170 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

File yang akan diterima dalam bentuk mp4 berkualitas terbaik dan projek file (jika butuh). - Animasi Text 2D - Transisi Unik - Visual Effect - Good Color Grading - Full Sound Effect ( Suara Tambahan ) - Sound Design - Durasi <10 Menit (Bisa Diskusi Jika Lewat Dari Ketentuan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.