Jasa Pencarian Data Laporan Keuangan Perusahaan, Data Bursa Efek Indonesia, Data Sekunder Penelitian

Terjual 40 kali
4,9

Tugas akhir kerap menjadi tantangan besar buat mahasiswa. Ada berbagai faktor yang dapat memperhambat, salah satunya adalah ketersedian data. Bimadata hadir untuk dapat mensuport penelitian anda dengan menyajikan data yang dibutuhkan dengan lengkap, tepat dan akurat. Melayani: - Jasa Pencarian Data Laporan Keuangan - Jasa Pencarian Data di Bursa Efek Indonesia - Jasa Pencarian Data Perusahaan Manufaktur - Jasa Pencarian Data Perusahaan Farmasi - Jasa Pencarian Data Perusahaan Lainnya - Jasa Pencarian Data Proftabilitas - Jasa Pencarian Data Likuiditas - Jasa Pencarian Data Nilai Perusahaan - Jasa Pencarian Data Ukuran Perusahaan - Jasa Pencarian Data Harga Saham - Jasa Pencarian Data ROA - Jasa Pencarian Data ROE - Jasa Pencarian Data Leverage - Jasa Pencarian Data Lainnya Jangan ragu untuk menghubungi kami sekarang juga, dan biarkan kami membantumu menyelesaikan tugas akademikmu dengan mudah dan sukses. Ibarat pepatah, tak kenal maka tak sayang. Yuk coba kenalan, barangkali bisa sayang!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pencarian Data Laporan Keuangan Perusahaan, Data Bursa Efek Indonesia, Data Sekunder Penelitian

  • 1. Diskusi
  • 2. Pengerjaan

Harga paket untuk Jasa Pencarian Data Laporan Keuangan Perusahaan, Data Bursa Efek Indonesia, Data Sekunder Penelitian

BASIC

Rp98,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Konsultasi singkat untuk menentukan data yang dibutuhkan dalam skripsi/thesis/disertasi 2. Menjelaskan bagaimana cara memperoleh data penelitian secara mandiri 3. Tidak termasuk data keuangan atau data sekunder


STANDAR

Rp499,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1. Konsultasi singkat untuk menentukan data yang dibutuhkan dalam skripsi/thesis/disertasi 2. Menjelaskan bagaimana cara memperoleh data penelitian secara mandiri 3. Mencarikan data yang dibutuhkan customer 4. Menyajikan data dalam bentuk excel dengan lengkap dan mudah dipahami 5. Menyajikan data yang siap dianalisis SPSS 6. Harga dapat berubah menyesuaikan jumlah variabel dan tingkat kesulitan 7. Revisi 1 kali


MASTER

Rp995,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Memperoleh semua fasilitas dan layanan lengkap 2. Mencari dan menyajikan data dalam bentuk excel 3. Mendapatkan hasil analisis data lengkap dengan penjelasannya 4. Harga dapat berubah menyesuaikan jumlah variabel dan tingkat kesulitan 5. Revisi 2 kali Catatan: * Jika tidak ada request, olah data dikerjakan sesuai standar Bimadata Indonesia * Revisi biaya 50% jika mengulang olah data dari awal dikarenakan ada perubahan, penambahan, atau pengurangan data, atau dengan metode lain.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.