Jasa Support & Maintenance Wordpress Terpercaya

Terjual 6 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Andalkan website Anda pada layanan Support & Maintenance WordPress kami yang profesional dan terpercaya. Tak lagi perlu khawatir tentang waktu untuk memelihara website Anda. Kami menyediakan paket Maintenance bulanan yang lengkap untuk memastikan website Anda tetap optimal. Apa yang kami tawarkan: Pembaruan Berkala: Kami akan mengurus semua pembaruan tema dan plugin, sehingga website Anda selalu diperbaharui dengan fitur terbaru dan keamanan terkini. Penanganan Error: Jangan biarkan error mengganggu pengalaman pengguna. Tim kami siap memperbaiki segala jenis error dan masalah teknis pada website Anda. . Kecepatan Optimal: Dengan optimasi khusus, kami akan meningkatkan kecepatan loading website Anda, meningkatkan pengalaman pengguna, dan mendukung peringkat SEO yang lebih baik. Dukungan Teknis: Tim ahli kami siap memberikan dukungan teknis yang Anda butuhkan, menjawab pertanyaan, dan memberikan solusi atas permasalahan website Anda. Nikmati waktu lebih banyak untuk fokus pada bisnis Anda, sementara kami menjaga website Anda tetap berjalan mulus. Hubungi kami sekarang untuk memulai perjalanan menuju website yang andal dan profesional!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Support & Maintenance Wordpress Terpercaya

  • 1. Konsultasi dan Pemahaman Kebutuhan
  • 2. Pemeriksaan Rutin

Harga paket untuk Jasa Support & Maintenance Wordpress Terpercaya

Turbo Maintenance

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Ideal untuk pemula dan website sederhana yang membutuhkan perawatan berkala. Kami akan melakukan segala yang diperlukan untuk menjaga website Anda tetap berjalan lancar dan aman dengan kecepatan yang mengagumkan! Pekerjaan yang kami lakukan: Pemeriksaan Rutin Pembaruan Tema Pembaruan Plugin Pembersihan Komentar Spam Perbaikan Error Kecil


Ultimate Boost

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Tingkatkan performa dan keamanan website Anda dengan paket ini. Layanan Maintenance Pro memberikan perawatan menyeluruh untuk website yang lebih kompleks dan berfungsi kritis, memberikan dorongan maksimal untuk kesuksesan online Anda. Pekerjaan yang kami lakukan: Pemeriksaan Rutin Pembaruan Tema Pembaruan Plugin Pembersihan Komentar Spam Perbaikan Error Besar Optimasi Website Peningkatan Kecepatan Halaman


Custom Elite

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Anda memiliki kebutuhan khusus untuk website Anda? Kami siap membantu dengan paket Custom Elite. Kami akan menyesuaikan layanan Maintenance sesuai dengan keinginan Anda, memberikan perlakuan istimewa untuk kesan tak terlupakan bagi pengunjung Anda. Potensi layanan: Pembaruan Tema dan Plugin Pembersihan Komentar Spam Perbaikan Error Optimasi Kustom Dukungan Teknis Prioritas Hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut dan dapatkan paket yang sesuai dengan kebutuhan unik website Anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.