Fanart Logo Styling Untuk Brand Clothing

0,0

Ayo kreasikan Logo Brand Clothing anda dengan sentuhan desain yang tematik agar berkarakter dan mendapat nilai jual maksimal. Manfaat : - membuat citra brand anda berkarakter - Dapat di jadikan sebagai materi Promosi di Media sosial - Desain brand anda jadi Atraktif tidak membosankan - tentu konsumen anda tidak jenuh dengan desain produk anda Tahap pengerjaan & pembayaran : 1. Diskusi Konsep ( Buyer Memberikan Konsep dan Referesni Gambar ) & Negosiasi Harga 2. Buyer Membayar Jasa Desain ke Rekening Fastwork 3. Desainer Memberikan Sketsa Konsep Awal Untuk Direvisi Sampai Selesai jika Diperlukan 4. Desainer Mengirim File Sesuai Paket Pesanan & Buyer Menyetujui 5. Buyer Memberi Rating serta Ulasan Keterangan lebih lanjut Silahkan pilih paketnya : Fanart : Rp. 30.000,- Screen print : Rp. 450.000,- Clothing Screen Print : Rp. 700.000 s/d 1.000.000,-

Langkah PekerjaanUntuk Fanart Logo Styling Untuk Brand Clothing

  • 1. paparkan kebutuhan anda ( sertakan referensi ) agar lebh mudah meraih ekspektasi
  • 2. Penjaringan Visual ( Sket kasar )

Harga paket untuk Fanart Logo Styling Untuk Brand Clothing

Fanart

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 model flat hitam putih - 1 x Revisi - File Desain dalam bentuk format Vector PDF


Screen print

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 5 kreasi Desain - Aplikasi T-shirt tamplet - File Desain dalam bentuk format Vector PDF, CRD Atau Ai (siap Cetak)


Clothing Screen Print

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 6 kreasi Desain - Soft Illustrasi vector (jika dibutuhkan) - Detailing + Efek ( Halftone, Retro, Old paper Dll) - Aplikasi T-shirt tamplet - File Desain dalam bentuk format Vector PDF, CRD Atau Ai (siap Cetak)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.