Jasa pembuatan website/web-landingpage professional dengan biaya terjangkau!

0,0

Website dan web-apps adalah sarana yang penting untuk memasarkan bisnis, produk, atau layanan Anda. Dengan memiliki website atau web-apps yang profesional, Anda dapat menjangkau lebih banyak pelanggan, meningkatkan brand awareness, dan meningkatkan penjualan. Namun, membuat website atau web-apps yang profesional bukanlah hal yang mudah. Saya hadir membantu anda untuk itu. ^_^ Masukkan data bisnis kamu disini https://s.id/data-collectWEB-BJT Langkah Pekerjaan 1. Konsultasi Saya akan berdiskusi dengan Anda untuk memahami kebutuhan dan keinginan Anda terkait website atau web-apps yang ingin Anda buat. 2. Perancangan Lalu saya, akan membuat sketch website atau web-apps yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 3. Pengerjaan Lalu kami akan mengerjakan website atau web-apps berdasarkan sketch yang telah dibuat. 4. Pengujian Setelah website atau web-apps selesai dikerjakan, kami akan melakukan pengujian untuk memastikan bahwa website atau web-apps tersebut berfungsi dengan baik. 5. Penyerahan Setelah website atau web-apps selesai diuji, kami akan menyerahkan website atau web-apps tersebut kepada Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pembuatan website/web-landingpage professional dengan biaya terjangkau!

  • 1. Konsultasi
  • 2. Perancangan

Harga paket untuk Jasa pembuatan website/web-landingpage professional dengan biaya terjangkau!

Reguler Package

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Apa yang kamu dapat? - Install in your hosting/domain - 3 Halaman (Home, Contact Us, About Us) - Responsive (desktop, mobile, tablet) - Free 5 email domain - Free copyrighting - Konsultasi selama +- 45 menit - Free pembuatan business google jika bisnis belum didaftar - Free SEO - File website via zip file


Premium Kilat Package

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Apa yang kamu dapat? - Free domain/hosting 1-year - 5 Halaman (Home, Contact Us, About Us, Galeri, Produk/Jasa) - Responsive (desktop, mobile, tablet) - Free 30 email domain - Free 2 subdomain - Free copyrighting - Konsultasi selama +- 45 menit - Free pembuatan business google jika bisnis belum didaftar - Free SEO - File website via zip file


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.