Desain Arsitektur & Interior, Gambar Kerja, 7 Hari Jadi!!

0,0

Saya melayani pembuatan gambar kerja furniture, interior dan arsitektur. Bisa juga melayani pengerjaan interior dan furniture. Anda bisa diskusikan harga dan waktu pengerjaannya. Selain itu saya juga melayani pembuatan visualisasi render interior, furniture dan arsitektur. Terima Kasih Note: Waktu pengerjaan bisa berubah tergantung tingkat kerumitan desain Keterangan lebih lanjut Untuk jasa desain cafe disamakan dengan Interior Office (penambahan furniture custome dikenakan biaya tambahan) Luas area tidak lebih dari 70 m² (lebih dari itu bisa di diskusikan terlebih dahulu)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Arsitektur & Interior, Gambar Kerja, 7 Hari Jadi!!

  • 1. Client memberikan data yang akan di desain (denah dan dokumentasi)
  • 2. Client memberikan acuan mengenai arah desain (mencangkup gaya, motif, pemilihan warna, dll.

Harga paket untuk Desain Arsitektur & Interior, Gambar Kerja, 7 Hari Jadi!!

Paket Basic

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Basic - Revisi 1 kali - Hasil berupa JPG/PNG Hanya untuk desain perabot (kurang dari 2m²) tanpa background dan rendering. 1 kali revisi warna - tidak bisa request model - tidak mendapatkan master file (file edit)


Desain Interior Rumah

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Harga tidak berdasarkan pada ukuran atau jumlah furniture. Tetapi dihitung per area, contoh: Bedroom (include tempat tidur, lemari pakaian, meja rias), Ruang Keluarga, Ruang Tamu, Kitchen Set - Mendapat gambar 2D, 3D dan ukuran produksi. Untuk pelaksanaan pengerjaan bisa didiskusikan.


Desain Interior Office

Rp2,4 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Harga tidak berdasarkan pada ukuran atau jumlah furniture. Tetapi dihitung per area, contoh: Receptinist, Workstation, Meeting room, Ruang Direksi. Mendapatkan gambar berupa 2D, 3D dan ukuran produksi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.