Jual Jasa Editing Video Harga Teman Editing Berkualitas

0,0

Halo, saya adalah seorang content creator, saya belajar editing dari sd kelas 5. Tentu saja pengetahuan saya di dunia editing sudah cukup luas, saya juga biasa editing video konten youtube, tiktok, dan instagram, kalau ingin custom order bisa langsung tanya ya teman-teman. benefit yang anda dapat : 1. Hasil video Mp4 FHD 1080p 2. Hasil editing detail 3. Free revisi sebanyak 2x Langkah Kerja : 1. Briefing: menjelaskan alur dan konsep yang akan di buat 2. Reverence: memberikan contoh video / style yang akan di inginkan 3. Send: kirim file mentah yang akan di edit melalui google drive / we transfer (cloud storage) 4. Process: untuk point ini kita kerjakan dan kirimkan sesuai deadlie di quotation 5. Delivery: file hasil draft 1 akan kami kirimkan melalui google drive / we transfer (cloud storage) 6. Revisi: revisi akan di kerjakan paling cepat 1 hari 7. Done: apabila repeat order harga akan saya berikan special.. \(^o^)/

Langkah PekerjaanUntuk Jual Jasa Editing Video Harga Teman Editing Berkualitas

  • 1. Briefing : menjelaskan alur dan konsep yang akan di buat
  • 2. Reverence : memberikan contoh video / style yang akan di inginkan

Harga paket untuk Jual Jasa Editing Video Harga Teman Editing Berkualitas

Paket Basic

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Durasi 1 - 2 menit -Cut to cut video -Add Backsound (No Copyright) -Add text -Color correction -Aspek rasio menyesuaikan -Hasil file .Mp4 FHD 1080p -2x Free revisi -Pengerjaan maksimal 1 hari (tergantung tingkat kesulitan)


Paket Standard

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

-Durasi 3 - 5 menit -Cut to cut video -Add Backsound (No Copyright) -Add Visual effect -Add Text -Add Simpel Motion Text -Color Correction -Colod Grading -Aspek rasio menyesuaikan -Hasil file .Mp4 FHD 1080p -2x Free revisi -Pengerjaan maksimal 3 hari (tergantung tingkat kesulitan)


Paket Youtuber

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

-Durasi 6 - 10 menit -Cut to cut video -Add visual effect -Add sound effect -Add backsound (No Copyright) -Add motion text -Add picture -Color corection -Color grading -Aspek rasio menyesuaikan -Hasil file .Mp4 FHD 720p, 1080p, 4K -2x free revisi -pengerjaan maksimal seminggu (tergantung tingkat kesulitan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.