Merapikan (Edit) Skripsi, Tesis, Disertasi, Laporan Akhir, dan Tugas Akhir

Terjual 33 kali
4,9

Apakah layout skripsi kamu masih berantakan? Skripsi kamu belum ada daftar isinya? Kami menyediakan jasa edit skripsi dengan harga terjangkau. Kami akan merapikan skripsi kamu sesuai format penulisan dari kampus kamu. Mengapa harus memilih kami? - Hasil yang berkualitas - Gratis layanan revisi - Pengerjaan cepat - Privasi terjaga Jasa ini sudah termasuk: - Memperbaiki kesalahan ketik - Mengecek struktur bahasa - Mengatur jenis dan ukuran font - Mengatur margin dan alignment - Mengatur spasi dan numbering - Mengatur paragraf, bab, dan subbab - Merapikan tabel dan gambar - Merapikan kutipan dan footnote - Menambahkan nomor halaman - Mengatur penomoran bab dan subbab - Membuat cover - Membuat lembar pernyataan orisinalitas - Membuat kata pengantar - Membuat lembar pengesahan - Membuat lembar persetujuan - Membuat daftar isi - Membuat daftar tabel - Membuat daftar gambar - Membuat daftar lampiran - Membuat daftar pustaka Jadi, tunggu apa lagi? Yuk percayakan pengeditan skripsi kamu di Bluendy Solution.

Langkah PekerjaanUntuk Merapikan (Edit) Skripsi, Tesis, Disertasi, Laporan Akhir, dan Tugas Akhir

  • 1. Klien memilih paket. Freelancer dan klien melakukan diskusi dan kesepakatan.
  • 2. Klien melakukan pembayaran.

Harga paket untuk Merapikan (Edit) Skripsi, Tesis, Disertasi, Laporan Akhir, dan Tugas Akhir

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- File dalam Doc (Word) dan PDF - Revisi maksimal 2 kali - Selesai dalam 2-3 hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.