Era Baru Metode Pengolahan Data dengan Smart-PLS

Terjual 1 kali
5,0

Kenapa pengolahan data wajib menggunakan Smart-PLS: Hampir seluruh jurnal penelitian kuantitatif kini menggunakan Smart-PLS untuk membuat model dan simulasi hubungan variabel. Smart-PLS merupakan metode baru yang terbukti akurat dalam mensimulasikan berbagai model penelitian yang telah dipublikasikan pada jurnal ilmiah internasional bereputasi. Smart-PLS adalah analisis persamaan Structural Equation Modeling (SEM) berbaris varian yang secara simultan dapat melakukan pengujian model pengukuran sekaligus pengujian model struktural. Tujuan PLS adalah memprediksi pengaruh X terhadap Y dan menjelaskan hubungan teoritis di antara kedua variabel.

Langkah PekerjaanUntuk Era Baru Metode Pengolahan Data dengan Smart-PLS

  • 1. Diskusikan kebutuhan tugas Anda
  • 2. Kirimkan File mentah Excel yang akan diolah

Harga paket untuk Era Baru Metode Pengolahan Data dengan Smart-PLS

Sederhana

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Uji Validitas (Convergent Validity dan Discriminant Validity) 2. Uji Reliabilitas (Composite Reliability) 3. File format word 4. Revisi 2 kali


Lengkap

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Uji Validitas (Convergent Validity dan Discriminant Validity) 2. Uji Reliabilitas (Composite Reliability) 3. Uji R-Square 4. Uji Hipotesis (T-Statistics dan P-Values) 5. Path Analysis 6. File format word 7. Revisi 3 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.