Website Development CMS (Content Management System) Full / Custom

0,0

Maksimalkan Situs Web Anda dengan Pengembangan Web Custom CMS Saya Bondan Charisnanda ahli dalam membuat situs web yang sesuai dengan keinginan Anda. Kenapa Anda harus memilih saya? 1. Situs Web yang Anda Inginkan: Saya akan membuat situs web sesuai dengan keinginan Anda, seperti yang Anda bayangkan. 2. Mudah Dikustomisasi: Anda bisa mengubah situs web sesuai keinginan Anda kapan saja. 3. Mudah Dipakai: Situs web yang saya buat mudah digunakan oleh pengunjung Anda, baik di komputer atau dekstop maupun ponsel. 4. Aman dan Terpercaya: Saya akan menjaga situs web Anda tetap aman dari ancaman. 5. Terlihat di Pencarian Google: Saya akan membantu situs web Anda muncul di hasil pencarian Google. 6. Dukungan Terbaik: Saya akan selalu siap membantu Anda, baik saat pengembangan maupun setelahnya. 7. Harga Terjangkau: Saya menawarkan harga yang bersaing untuk layanan berkualitas. Saya siap membantu Anda memiliki situs web yang sempurna. Hubungi Saya sekarang untuk memulai!

Langkah PekerjaanUntuk Website Development CMS (Content Management System) Full / Custom

  • 1. Saya akan berdiskusi dengan anda tentang ide website yang anda akan bangun.
  • 2. Saya akan memastikan fitur - fitur dan ide anda.

Harga paket untuk Website Development CMS (Content Management System) Full / Custom

Website CMS (Wordpress)

Rp749,9 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Website Kustom: Situs web yang di kustomisasi dengan permintaan dan ide anda. - Ramah Mobile / Responsive: Berfungsi dengan baik di ponsel dan tablet. - Pembaruan Konten Mudah: Anda akan mendapatkan Alat sederhana untuk mengedit dan menambahkan konten. - Pemuatan Lebih Cepat: Dioptimalkan untuk pemuatan halaman yang cepat. - Keamanan: Perlindungan terhadap ancaman online. - Dukungan Berkelanjutan: Bantuan, pembaruan, dan penyelesaian masalah.


Website Custom (Non Wordpress)

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Note: Untuk Paket ini anda dapat memberikan Request apapun di Web yang ingin anda buat dengan saya, Contoh: Website Management Rumah Sakit, Website Kasir, Website Stock Produk Toko, Atau semacamnya. Untuk paket ini juga website yang direquest bisa apa saja sesuai permintaan anda. Paket ini tidak menggunakan Wordpress. Ada baiknya sebelum memesan diskusikan dahulu website apa yang anda akan bangun saya akan dengan senang hati memandu anda secara percuma.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.