KONTEN KREATOR VIDEO YOUTUBE, TIKTOK, & REELS, SHORTS BERGARANSI!

Terjual 34 kali
4,8

Saya adalah seorang videografer dan fotografer sudah berpengalaman selama 8 tahun, saat ini saya bekerja untuk Boman Photography dan bekerja full time di supermarket bangunan terbesar di Yogyakarta. Saya mempunyai prinsip untuk pelanggan adalah memberikan pelayanan terbaik, komunikasi yang baik, dan tanggung jawab tugas yang diberikan. Terima kasih. Layanan kami meliputi : - Video Iklan dan Promo (Instagram, Youtube, & TikTok dll) - Motion Graphics - Bumper - Substitle - CTA - Wedding Clip - Film Pendek dll JIka, anda kurang tertarik dengan paket yang ditawarkan, anda bisa request sesuai dengan keinginan yang diharapkan, kami siap membantu anda. Ayo segera pesan !! Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk KONTEN KREATOR VIDEO YOUTUBE, TIKTOK, & REELS, SHORTS BERGARANSI!

  • 1. Pesan saya - kami akan membahas kebutuhan Anda, harga, waktu pengiriman
  • 2. Berikan saya file video mentah (footage) anda

Harga paket untuk KONTEN KREATOR VIDEO YOUTUBE, TIKTOK, & REELS, SHORTS BERGARANSI!

Premium

Rp 135 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Mendapatkan file format .mp4/.mov - Penambahan backsound - Cut to Cut - Menambahkan Title - Transition Effect - Revisi 3x


Pertamax

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Mendapatkan file format .mp4/.mov - Penambahan backsound - Menambahkan Title, SFX, dan Lower Third - Transition Effect, dan Color Grading - Revisi 5x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.