Desain Banner/Brosur/Iklan/Flyer/Pamflet/Leaflet/Company Profile, dll

Terjual 2 kali
5,0

Mitra Komputer 84 Mitra terpercaya untuk berbagai keperluan desain anda Siap menjadi mitra/rekan kerja anda Kami melayani pengerjaan berbagai macam Desain Digital Printing sesuai kebutuhan usaha anda Menerima : 1. Desain Iklan/Backdrop 2. Desain Brosur 3. Desain Flyer/Pamflet/Leaflet 4. Desain Company Profile 5. Desain Kartu Nama/Kop & Amplop Surat 6. Desain Katalog Produk 7. Desain Poster 8. Desain Baliho/Billboard 9. Desain Banner/X-Banner 10. Desain Sticker 11. Desain Kalender 12. Desain Menu Makanan / Minuman 13. Desain Invoice 14. Desain Cover Buku/Majalah 15. Dan Lain-Lain - Harga yang terjangkau - Pengerjaan yang cepat - Berpengalaman dalam desain - Konsep desain bebas - Cukup mengirim materi dan kami siap mendesain sampai selesai - Biaya sudah termasuk file master dan tanpa tambahan biaya lagi - Siap melayani kebutuhan usaha maupun kegiatan/acara besar anda Harga diluar paket bisa dikomunikasikan dengan kami Harga desain menyesuaikan tingkat kesulitan dan lama pengerjaan Wujudkan desain impian anda bersama kami Silahkan bila berminat bisa menghubungi kami Terima kasih sebelumnya Hormat kami, Mitra Komputer 84

Langkah PekerjaanUntuk Desain Banner/Brosur/Iklan/Flyer/Pamflet/Leaflet/Company Profile, dll

  • 1. Customer menyampaikan desain apa yang ingin dibuat dan mohon menunggu balasan secepatnya dari kami
  • 2. Customer menyampaikan spesifikasi pekerjaan meliputi : warna desain, gambar yang ingin dicantumkan, tulisan-tulisan di logo, bentuk desain, dll

Harga paket untuk Desain Banner/Brosur/Iklan/Flyer/Pamflet/Leaflet/Company Profile, dll

Paket I

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Desain Sederhana - File hasil desain berupa PNG/JPeg/PDF/Coreldraw/Photoshop - Revisi 2x


Paket II

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Desain Bebas - File hasil desain berupa PNG/JPeg/PDF/Coreldraw/Photoshop - Bebas Revisi


Paket III

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Desain Bebas - File hasil desain berupa PNG/JPeg/PDF/Coreldraw/Photoshop - Bebas Revisi - 2 Pilihan Desain


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.