Konsultasi dan Desain Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Industri dan Kesehatan


IPAL adalah singkatan dari Instalasi Pengolahan Air Limbah. IPAL merupakan sarana untuk mengolah limbah cair, seperti limbah dari WC, air cuci, dan kamar mandi. IPAL juga dikenal dengan istilah wastewater treatment plant (WWTP). 1. Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1990 tentang Konservasi sumber Daya Alam Hayati dan Ekosistemnya; 2. Undang–Undang Nomor 32 Tahun 2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup 3.Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2001 tentang Pengelolaan Kualitas Air dan Pengendalian Pencemaran Air 4. Peraturan Pemerintah Nomor 27 Tahun 2012 tentang Izin Lingkungan 5.Peraturan Menteri Lingkungan Hidup Nomor 5 Tahun 2014 tentang Baku Mutu Air Limbah 6.Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor P.68/Menlhk/Setjen/Kum.1/8/2016 tentang Baku Mutu Air Limbah Domestik 7.Peraturan Menteri LHK Nomor P.22/MENLHK/SETJEN/KUM.1/7/2018 Tentang Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria Pelayanan Perizinan Terintegrasi Secara Elektronik Lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi dan Desain Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Industri dan Kesehatan

  • 1. Order
  • 2. Diskusi Kebutuhan

Harga paket untuk Konsultasi dan Desain Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Industri dan Kesehatan

Konsultasi 1

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Yang akan anda dapatkan : - Konsultasi terkait peraturan (Draft) - Konsultasi terkait perancangan desain (Draft) - Konsultasi terkait consumable material (Chemical) (recomendasi)


Konsultasi 2

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Yang akan anda dapatkan : - Semua Paket Konsultasi 1 - Mapping dokumentasi sesuai dengan regulasi terkait (tidak termasuk Draft Dokument)


Mapping Dokumentasi

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Yang akan anda dapatkan : - Mapping dan Draft Dokumen SOP dan Lainnya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.