Penulisan SOP sesuai GDP

0,0

Saya memiliki pengalaman kerja sebagai admin di salahs satu perusahaan selama lebih dari 5 tahun. dalam periode tersebut saya telah belajar banyak hal tentang document control seperti bagaimana membuat dan mengontrol alur sebuah dokumen (SOP, LPSM dan lainnya) ataupun memperhatikan referensi yang digunakan apakah sesuai standar ataupun tidak, dan masih banyak lagi. saya juga menguasai beberapa aplikasi yang digunakan untuk mendukung pekerjaan tersebut, seperti Office 365 (Termasuk aplikasi di dalamnya seperti : sharepoint, ms.form, task manager, excel (intermediate)), Coreldraw (Beginner) dan beberapa aplikasi internal perusahaan(SAP).

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan SOP sesuai GDP

  • 1. Diskusi
  • 2. Pengerjaan

Harga paket untuk Penulisan SOP sesuai GDP

Kecil - Kecilan

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pelanggan akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya : 1. Kerahasiaan dokumen 2. Visualisasi yang memudahkan 3. Proses Cepat. Harga tertera merupaka harga perhalaman untuk 5 halaman dengan tingkat kesulitan rendah. *pelanggan dapat mendiskusikan terlebih dahulu terkait dengan pekerjaan yang akan di ajukan. terima kasih.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.