Jasa Pembukuan dan Pembuatan Laporan Keuangan Segmen UMKM

0,0

Laporan Keuangan merupakan hal penting dalam menjalankan bisnis. Laporan keuangan yang didukung dengan pembukuan yang akurat mencerminkan pengelolaan bisnis yang matang dan profesional. Hal ini sangat penting dalam bisnis UMKM. Laporan Keuangan mencerminkan kondisi bisnis yang dikelola, sehingga memudahkan dalam menganalisa track record bisnis serta membantu dalam mengembangkan strategi bisnis dan perhitungan kebutuhan modal. Namun demikian, perlu didukung dengan pembukuan teliti dan akurat. Pembukuan mencerminkan transaksi yang dijalankan, penggunaan aset dan modal. Pembukuan yang baik menjaga pengalolan kas, penjualan dan persediaan serta modal telah digunakan sesuai kebutuhan bisnis. Saya akan membantu anda dalam pembukuan dan pembuatan laporan keuangan untuk memudahkan anda menetapkan strategi kedepannya.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembukuan dan Pembuatan Laporan Keuangan Segmen UMKM

  • 1. Berdiskusi dengan Klien untuk mengetahui maksud dan kebutuhan penugasan
  • 2. Pengumpulan dan review data yang dibutuhkan

Harga paket untuk Jasa Pembukuan dan Pembuatan Laporan Keuangan Segmen UMKM

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Pembuatan Laporan Keuangan (bulanan) dan pembukuan meliputi : - Neraca - Laporan Laba Rugi - Laporan Perubahan Modal - Laporan Arus Kas (maksimum 1000 transaksi perbulan) File dapat dibuat dalam bentuk PDF, Word atau Exel. Revisi pekerjaan menyesuaikan Kesepakatan harga dan waktu pengerjaan tergantung kompleksitas transaksi dan jenis permintaan customer dalam penugasan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.