Jasa Pembukuan dan Pembuatan Laporan Keuangan Segmen UMKM

Laporan Keuangan merupakan hal penting dalam menjalankan bisnis. Laporan keuangan yang didukung dengan pembukuan yang akurat mencerminkan pengelolaan bisnis yang matang dan profesional. Hal ini sangat penting dalam bisnis UMKM. Laporan Keuangan mencerminkan kondisi bisnis yang dikelola, sehingga memudahkan dalam menganalisa track record bisnis serta membantu dalam mengembangkan strategi bisnis dan perhitungan kebutuhan modal. Namun demikian, perlu didukung dengan pembukuan teliti dan akurat. Pembukuan mencerminkan transaksi yang dijalankan, penggunaan aset dan modal. Pembukuan yang baik menjaga pengalolan kas, penjualan dan persediaan serta modal telah digunakan sesuai kebutuhan bisnis. Saya akan membantu anda dalam pembukuan dan pembuatan laporan keuangan untuk memudahkan anda menetapkan strategi kedepannya.

Langkah Pekerjaan

Untuk Jasa Pembukuan dan Pembuatan Laporan Keuangan Segmen UMKM

  • 1. Berdiskusi dengan Klien untuk mengetahui maksud dan kebutuhan penugasan
  • 2. Pengumpulan dan review data yang dibutuhkan
Paket
Waktu pengerjaan 7 hari

Pembuatan Laporan Keuangan (bulanan) dan pembukuan meliputi : - Neraca - Laporan Laba Rugi - Laporan Perubahan Modal - Laporan Arus Kas (maksimum 1000 transaksi perbulan) File dapat dibuat dalam bentuk PDF, Word atau Exel. Revisi pekerjaan menyesuaikan Kesepakatan harga dan waktu pengerjaan tergantung kompleksitas transaksi dan jenis permintaan customer dalam penugasan.

Freelancer
Budi

Berpengalaman di perbankan lebih dari 10 tahun. Terbiasa dengan pembuatan dan analisa laporan keuangan. DItunjang dengan pengalaman sebagai auditor, sehingga menguasai dalam proses pembuatan laporan keuangan dan pembukuan, khususnya untuk bisnis UMKM.

09/2021
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
47 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan