Desain Banner Sosial Media, Instagram Post, Pinterest Banner, Facebook Post, Linkedin Post, dll.


Assalamu’alaikum. SELAMAT DATANG KAK! Sebelum mengeluarkan uang untuk iklan banner, pastikan kakak memilih desainer yang tepat. Penting untuk membuat iklan banner kakak yang informatif untuk mendorong pengunjung membeli produk dan layanan yang kakak tawarkan. Saya dapat membuatkan iklan banner ukuran apa pun untuk kakak, namun ini adalah ukuran media sosial yang digunakan orang-orang: ------------- Instagram Post (1080x1080) Instagram Story (1080x1920) Facebook Post (1200x630) Twitter Post (1024x512) Pinterest Banner (1000x1500) Linkedin Post (1104x736) Kenapa kakak harus pilih saya? - Saya seorang seniman yang kreatif dan berpengalaman - Pengiriman sangat cepat - Desain unik berkualitas tinggi - Aku akan bekerja denganmu. - Kepuasan 100% terjamin. --------------------------------- Kakak juga bisa mempekerjakan saya untuk tugas-tugas desain banner lain yah kak. Mari kita diskusi kak, untuk desain PROFESIONAL & MODERN yang kakak butuhkan ^_^

Langkah PekerjaanUntuk Desain Banner Sosial Media, Instagram Post, Pinterest Banner, Facebook Post, Linkedin Post, dll.

  • 1. Diskusi kebutuhan desain
  • 2. Proses pengerjaan desain dimulai

Harga paket untuk Desain Banner Sosial Media, Instagram Post, Pinterest Banner, Facebook Post, Linkedin Post, dll.

Regular

Rp 55 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

» Hanya 1 materi desain » JPG dan PNG High Resolution » Revisi sampai final


Komplit

Rp 320 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

» 6 materi desain (Instagram Post, Story - FB Post - Twitter Post - Pinterest Banner - Linkedin Post) » File Master (AI/PSD) »JPG dan PNG High Resolution » Revisi sampai final


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.