JASA INPUT PRODUK EKATALOG V6 DAN HANDLE PRODUK SERTA PROJECT
Persyaratan : 1. Sudah memiliki akun E-Katalog (dijamin informasi terjaga) 2. Memilik data produk seperti nama barang, deskripsi barang, ukuran barang, spesifikasi barang, harga barang, jenis pengiriman. Langkah PekerjaanUntuk Jasa Upload Produk Perusahaan di E-Katalog V5 LKPP & E-Katalog V6 INAPROC 1. Deskripsikan detail pekerjaan yang di inginkan 2. Negosiasi waktu penyelesaian (via chat fastwork) 3. Koordinasi dengan klien selama proses pengerjaan 4. Pengiriman link E-Katalog produk yang sudah tayang ke klien 5. Pengajuan revisi (jika ada) 6. Pengiriman hasil capture pengerjaan 7. Rating dan review Langkah Pekerjaan 1. Deskripsikan detail pekerjaan yang di inginkan 2. Negosiasi waktu penyelesaian via fastwork 3. Koordinasi selama pengerjaan karna dibutuhkan OTP untuk login 4. Pengiriman link ekatalog yg sudah tayang 5. Pengajuan revisi jika ada 6. Pengiriman capture hasil kerja 7. Rating dan review
Paket: 3 paket
Jasa input ekatalog v.6
Rp250,0 rb- Upload maks. 5 Produk - Upload Produk E-Katalog di Akun Perusahaan Klien - Include Penambahan Lampiran di Produk Terposting - Include Revisi Produk Terposting - Produk Terposting Sesuai Etalase / Kategori Produk Permintaan Klien - Hasil Pekerjaan Capture Produk Sudah Tayang
Jasa Input Ekatalog v6 paket 1
Rp450,0 rb- Upload 6 -10 Produk - Upload Produk E-Katalog di Akun Perusahaan Klien - Include Penambahan Lampiran di Produk Terposting - Include Revisi Produk Terposting - Produk Terposting Sesuai Etalase / Kategori Produk Permintaan Klien - Hasil Pekerjaan Capture Produk Sudah Tayang
Jasa Input Ekatalog v6 paket 2
Rp900,0 rb- Upload 11 - 20 Produk - Upload Produk E-Katalog di Akun Perusahaan Klien - Include Penambahan Lampiran di Produk Terposting - Include Revisi Produk Terposting - Produk Terposting Sesuai Etalase / Kategori Produk Permintaan Klien - Hasil Pekerjaan Capture Produk Sudah Tayang
Berpengalaman sebagai staf pengadaan barang/jasa & keuangan di instansi pemerintah provinsi. Menguasai proses e-purchasing, e-tendering, dan penyusunan dokumen sesuai regulasi. Teliti, tepat waktu, dan paham birokrasi. Siap bantu kebutuhan pengadaan atau administrasi secara profesional.
Berpengalaman sebagai staf pengadaan barang/jasa & keuangan di instansi pemerintah provinsi. Menguasai proses e-purchasing, e-tendering, dan penyusunan dokumen sesuai regulasi. Teliti, tepat waktu, dan paham birokrasi. Siap bantu kebutuhan pengadaan atau administrasi secara profesional.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



