Data Entry, Virtual Assistant, Finance

0,0

Finance Professional with 3 years of experience as Account Receivable, Account Payable, Treasury and Cost Controll in a StartUp Company. have been trained to do Finance administration, Cost Efficiency and decision making. Before starting as Finance Officer, I worked as an Administration for 4 years (2015-2019). Accustomed to doing administrative work and making domestic and foreign exchange payments.

Langkah PekerjaanUntuk Data Entry, Virtual Assistant, Finance

  • 1. Chat to fastwork
  • 2. Discuss and Deal project

Harga paket untuk Data Entry, Virtual Assistant, Finance

Data Entry dan Virtual Assistant

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Detail pekerjaan administrasi Data Entry Copy and Paste Virtual Assistant


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.