REVIEW MAPS

0,0

BUZZERCHECK menyediakan jasa untuk memberikan ulasan google bisnis anda. Semakin tinggi rating anda, maka semakin mudah muncul di percarian, selain itu memperluas keberadaan bisnis dan meningkatkan kepercayaan cust. PESANAN DI PROSES SESUAI ANTRIAN ! ORDER DIATAS JAM 20.00 ESTIMASI PENGERJAAN KAMI KERJAKAN BESOKNYA. FYI - KAMI REAL HUMAN BUKAN BOT! JADI PENGERJAAN ITU MANUAL MEMERLUKAN WAKTU. TIDAK INSTAN KENAPA HARUS ORDER DI UCELOFLOWS? • NO BOT // Di review oleh real human • NO SPAM // Setiap review menggunakan device yang berbeda • Jika masih masa garansi review turun, maka di ganti oleh review baru • FAST WORK // Proses pengerjaan cepat [ sesuai banyaknya orderan & banyaknya antrian slot ] • GUARANTEE // bergaransi selama 10 hari (selama IKUT SNK)

Langkah PekerjaanUntuk REVIEW MAPS

  • 1. DROP LINK MAPS
  • 2. PENGERJAAN

Harga paket untuk REVIEW MAPS

BINTANG 5 SAJA RANDOM BASIC LOCAL GUIDE

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

MENDAPATKAN REVIEW BINTANG 5 AJA. ADA BEBERAPA REVIEW YANG AKAN DI BERI ULASAN, TETAPI SINGKAT. JIKA TIDAK MAU DI BERI ULASAN BOLEH REQUEST. HARGA PER-20 REVIEW


BINTANG 5 + ULASAN RANDOM BASIC LOCAL GUIDE

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

MENDAPATKAN REVIEW BINTANG 5 + ULASAN. DENGAN ULASAN MINIMAL 10 KATA DAN MAXIMAL 15 KATA PER-REVIEW. HARGA PER-20 REVIEW UNTUK ORDER FOTO HARGA 2 KALI LIPAT DARI PAKET INI. FOTO MAX 2, MIN 1. FOTO WAJIB DARI BUYER,


BINTANG 5 + ULASAN COSTUM RANDOM BASIC LOCAL GUIDE

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

UNTUK ULASAN YANG COSTUM ATAU DARI CUSTOMER, MAKSIMAL 20 KATA, TIDAK BISA OVER WORD. HARGA UNTUK PER-20 REVIEW


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.