Logo desain bisnis dan lainnya

0,0

Saya tidak memiliki pengalaman bekerja dalam bidang desain & Grafis tetapi saya sering menjadi freelancer dalam membuat logo desain & Grafis dan Kemampuan saya dalam grafis dan desain melibatkan kombinasi kreativitas, pemahaman teknis, dan kemampuan berkomunikasi visual.

Langkah PekerjaanUntuk Logo desain bisnis dan lainnya

  • 1. Pemahaman Tujuan dan Audiens
  • 2. Riset dan Pengumpulan Informasi

Harga paket untuk Logo desain bisnis dan lainnya

LOGO BUSINESS

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Semua Fitur dalam Paket Dasar: Desain logo dengan revisi tanpa batas. Pemilihan palet warna dan tipografi dengan lebih banyak opsi. Desain Stasioner Bisnis: Desain kartu nama, kop surat, dan amplop yang sesuai dengan merek. Template PowerPoint/Keynote untuk presentasi bisnis. Media Sosial Kit: Desain avatar dan sampul untuk platform media sosial utama. Template posting yang dapat diedit untuk mempertahankan konsistensi merek.


LOGO GAMING

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain logo dengan pilihan lebih banyak revisi. Desain stasioner bisnis dengan opsi tambahan untuk keperluan spesifik. Desain Brosur dan Pemasaran: Brosur atau pamflet yang memukau untuk membantu promosi. Desain untuk iklan atau materi pemasaran lainnya. Desain Situs Web atau Blog: Desain tata letak awal untuk situs web atau blog perusahaan. Koordinasi visual dengan elemen desain merek. Konsultasi Strategis Branding: Sesi konsultasi untuk membahas strategi branding jangka panjang.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.