Jasa Penerjemahan (Translation) English - Indonesia (vice versa) selesai dalam 2 hari

Menerima pesanan untuk penerjemahan dari bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya. Saya merupakan lulusan Sastra Inggris dan telah berpengalaman dalam menerjemahkan berbagai dokumen dan artikel dalam berbagai topik seperti kesehatan, bisnis, ekonomi, gaya hidup, dan sebagainya.

Langkah Pekerjaan

Untuk Jasa Penerjemahan (Translation) English - Indonesia (vice versa) selesai dalam 2 hari

  • 1. Saya akan membaca secara penuh detail dan mencoba memahami kalimat demi kalimat dari teks yang diberikan.
  • 2. Saya akan membaca secara scanning untuk mendapatkan hal-hal yang penting dari tulisan yang diberikan.
Paket
Standard Translation
Waktu pengerjaan 2 hari

Lama pengerjaan tergantung banyaknya teks/ dokumen yang diberikan. Standar lama pengerjaan sekitar 2 hari. Setelah 2 hari saya kirimkan kembali dan dapat dicek kiranya masih terdapat ketidakcocokan dapat direvisi oleh saya dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Fast Translation
Waktu pengerjaan 1 hari

Jika memesan paket ini dijamin akan selesai dalam 1 hari (maks. 7 halaman dalam sehari yang dapat selesai). Setelah itu akan saya kirimkan kembali dan dapat dicek kiranya masih terdapat ketidakcocokan dapat direvisi oleh saya dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Medium Translation
Waktu pengerjaan 2 hari

Lama pengerjaan tergantung banyaknya teks/ dokumen yang diberikan. Standar lama pengerjaan sekitar 1/2 hari. Setelah itu akan saya kirimkan kembali dan dapat dicek kiranya masih terdapat ketidakcocokan dapat direvisi oleh saya dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Freelancer
Bayu

Nama saya Bayu Prakasa, saya lulusan dari program studi Sastra Inggris dan magister Ilmu Pertahanan. Dengan latar belakang tersebut, saya memiliki keahlian serta pengalaman dalam berbagai bidang seperti penerjemahan, juru bahasa, pembuatan transkrip wawancara/video, penulisan artikel dan sebagainya.

03/2020
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan