Photo Editing (Crop, Remove Background, Dll)

Jasa untuk menghapus/ mengganti background foto sederhana seperti : crop, ubah warna background, menambahkan watermark. Apa yang akan anda dapat : Anda akan mendapatkan keamanan/ kami menjaga foto Anda. (Apabila anda menghendaki untuk menghapus seluruh foto setelah project selesai, maka akan kami lakukan) Langkah Pekerjaan Untuk Jasa Edit Foto (Crop, Remove Background, Dll) 1. kumpulkan foto yang akan kami kerjakan (satukan dalam format .zip) 2. Kirim gambar dengan resolusi terbaik karena dapat mempengaruhi hasil editing. 2. Kami selesaikan dalam waktu yang sudah kita sepakati. 3. File hasil akhir dikirim. 4. Pekerjaan Selesai

Langkah Pekerjaan

Untuk Photo Editing (Crop, Remove Background, Dll)

  • 1. kumpulkan foto yang akan kami kerjakan (satukan dalam format .zip/.rar/diletakan di Google Drive/Dropbox)
  • 2. Kirim gambar dengan resolusi terbaikmu itu dapat mempengaruhi hasil editing)
Paket
EDIT 1-5 FOTO/GAMBAR
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Basic edit/remove background 1 foto + Pengiriman file dalam resolusi terbaik + Hasil akhir JPG/PNG/PSD + Pengerjaan 24 Jam

EDIT 10 FOTO/GAMBAR
Waktu pengerjaan 1 hari

+ Edit / hapus dan ganti warna background (10 foto / gambar) + Pengiriman file dalam resolusi terbaik + Hasil akhir JPG/PNG/PSD + Pengerjaan 24 Jam + Unlimited revision (Selama masa kerja)

EDIT 50 FOTO/GAMBAR
Waktu pengerjaan 1 hari

+ Edit / hapus dan ganti warna background (50 foto / gambar) + Pengiriman file dalam resolusi terbaik + Hasil akhir JPG/PNG/PSD + Pengerjaan 24 Jam + Unlimited revision (Selama masa kerja)

Freelancer
Sumberstudio

Saya mempunyai skill di bidang desain grafis dan menulis. Saya berpengalaman dalam membuat desain poster, banner, flyer, social media post, Billboard dan sejenisnya. Saya juga biasa menulis artikel dan laporan. Saya mampu menggunakan Adobe Photoshop, Microsoft office, word, Excel dan powerpoint.

02/2021
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
48 kali
Terjual
7 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan