JASA PENGETIKKAN DOKUMEN MURAH
Saya menawarkan jasa pengetikkan dokumen yakni: 1. Mengetik ulang dokumen, merapikan dokumen, membuat daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, pemberian halaman dokumen dari file pdf, screenshot, foto, tulisan tangan, dsb. 2. Memperbaiki penulisan seperti daftar pustaka, footnote, dsb. 3. Memperbaiki simbol, tanda baca dan ejaan Hasil akhir pengerjaan sesuai permintaan dapat berupa word, excel, powerpoint. Lama Pengerjaan bergantung pada jumlah dokumen dan tingkat kesulitan dalam pembacaan file. pesan : Saya bekerja sesuai permintaan dari employer. Sebelum pengerjaan dilakukan Diskusi terlebih dahulu untuk meminta penjelasan secara detail tentang project dan employer wajib menjelaskan secara detail dan rinci mengenai hasil akhir yang diingnkan agar dapat dikerjakan dengan baik dan benar sesuai permintaan emoloyer. Apabila terdapat kesalahan dalam dokumen yang dikirim, akan dilakukan revisi hingga dokumen benar (jumlah revisi tergantung dari banyak sedikitnya perbaikan)
Langkah PekerjaanUntuk JASA PENGETIKKAN DOKUMEN MURAH
- 1. Pelanggan menyerahkan file project dan menjelaskan secara detail
- 2. Menentukan harga dan deadline
Harga paket untuk JASA PENGETIKKAN DOKUMEN MURAH
Pengetikkan Dokumen dari format pdf, gambar, tulisan tangan, rekaman suara ke format word
Rp80,0 rb1. Paket pengetikkan dokumen : pengetikkan dokumen dari format pdf, gambar, tulisan tangan, rekaman suara ke format word. bisa bersumber dari artikel/jurnal, makalah, buku, proposal atau sumber lainnya. 2. Biaya per halaman Rp. 4.500 Jika lebih dari 25 halaman biaya Rp. 4.000 per halaman dan bentuk akhir pengerjaan .docx 3. Harga minimal order Rp. 80.000
Editing Naskah Dokumen
Rp40,0 rb1. Editing Naskah Dokumen meliputi merapikan format file, cek spasi, typo, font, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar tabel, daftar lampiran, dsb sesuai dengan pedoman penulisan employer 2. harga Rp.40.000 untuk 10 halaman 3. Untuk pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran, ada biaya tersendiri tergantung banyaknya halaman, gambar dan tabel yang ada 4. Hasil akhir berupa word, excel, pdf 5. Harga minimal order Rp. 40.000
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.