Pemaparan tentang "Body Shaming and Beauty Standard" dalam KOMPA Bercerita


"Body Shaming and Beauty Standard" ternyata berkorelasi dengan menjadi isu yang selalu hangat, terutama di kalangan muda yang masih mencari identitas diri mereka. Keinginan untuk dihargai, dilihat, diapresiasi, menjadi tolak ukur remaja bisa membentuk image dan menempatkan diri dalam tatanan masyarakat plural. Topik ini menjadi isu hangat dalam segmen KOMPA (Komisi Pemuda) Bercerita; sebuah komunitas organisatif di Gereja Kristen Jawa Ambarrukma Yogyakarta, dimana para remaja dan pemudanya memiliki beragam pendapat tentang body shaming dan beauty standard ini. Pemaparan yang dikemas dalam bentuk presentasi interaktif dibuat pada tahun 2022.

Langkah PekerjaanUntuk Pemaparan tentang "Body Shaming and Beauty Standard" dalam KOMPA Bercerita

  • 1. Klien menghubungi dan memberitahukan kebutuhan untuk konsultasi pengembangan diri
  • 2. Klien dan konsultan menyepakati durasi waktu konsultasi dan batasan-batasan yang diinginkan, termasuk didalamnya mengenai harga, kerahasiaan, produk materi, dan harapan

Harga paket untuk Pemaparan tentang "Body Shaming and Beauty Standard" dalam KOMPA Bercerita

Pemaparan materi tentang "Body Shaming and Beauty Standard" dalam KOMPA Bercerita - Segmen Sharing dan Konsultasi

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Materi-materi segar dan terkini mengenai topik "Body Shaming & Beauty Standard" yg selalu hangat dibahas di kalangan masyarakat pada umumnya dan remaja-pemuda pada khususnya. Pelanggan juga akan mendapatkan sesi konsultasi mengenai pentingnya membentuk self-image positif untuk dapat menjadi versi diri lebih baik. Pelanggan dapat melakukan curhat mengenai diri & kehidupan sosialnya, kami dengan senang hati mendengarkan & membantu jika ada permasalahan pengembangan diri yg memang harus diuraikan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.