DESAIN CV KREATIF, CV ATS, RESUME, COVER LETTER & PORTFOLIO SEDERHANA (1 Hari Jadi)

Terjual 53 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Kami menerima jasa desain grafis mulai dari CV, RESUME, COVER LETTER & PORTFOLIO sederhana tapi menarik dengan harga terjangkau dan cepat hanya dengan 1 hari kerja. Kenapa harus memilih kami? 1. Desain sederhana/simpel 2. Dapat memilih referensi desain sendiri, warna, font dan lain-lain 3. Siap melayani kapan saja 4. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami Keterangan lebih lanjut: Pastikan kesepakatan (desain, warna, font, isi konten dan lain-lain) sebelum kami memproses pekerjaan. Terdapat biaya tambahan jika ada materi yang ingin ditambahkan diluar kesepakatan awal. Supaya mempercepat pekerjaan, silakan isi dan kirimkan data berikut ini: 1. Data/isi konten: 2. Warna: 3. Referensi desain (atau pilih dari template kami):

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN CV KREATIF, CV ATS, RESUME, COVER LETTER & PORTFOLIO SEDERHANA (1 Hari Jadi)

  • 1. Penentuan deadline
  • 2. Pengiriman data/isi konten klien

Harga paket untuk DESAIN CV KREATIF, CV ATS, RESUME, COVER LETTER & PORTFOLIO SEDERHANA (1 Hari Jadi)

PAKET 1

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Harga yang tertera adalah harga 1 page/halaman cv - Jika ada request custom desain, pengetikan dan lainnya, akan dikenakan tarif tambahan - Desain dari template yang tersedia - File jpg, png, atau sesuai request - Revisi max 2x


PAKET 2

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Harga yang tertera adalah harga 1 page/halaman cv - Jika ada request custom desain, pengetikan dan lainnya, akan dikenakan tarif tambahan - Desain bebas sesuai request - File jpg, png, atau sesuai request - Revisi max 2x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.