ARTWORK ILLUSTRATION, T-SHIRT ILLUSTRATION, POSTER ILLUSTRATION, MERCHANDISE, DLL

0,0

Hallo Perkenalkan saya Gilang Renaldi seorang Desinger/Illustrator, dengan pengalaman sudah lebih dari 3 tahun. Silahkan Hubungi saya, jika anda tertarik pada hasil karya saya dan nikmati juga pelayanan saya; Kelebihan yang anda dapatkan : - Fast Respon & Flexibel - Karya berkualitas tinggi - Karya Exclusive Customer - Diskusi Karya sebebas yang diinginkan - Harga yang diberikan cukup terjangkau Hasil Karya yang anda dapatkan : - Sketsa Konsep - Hasil Karya sesuai permintaan Customer - High Quality Image - Include Mockup - Include File Master - Type File (JPEG, PNG, PDF, EPS, PSD, CDR) Langkah Pengerjaan Karya : 1. Client menghubungi Freelancer via Chat untuk diskusi 2. Clint memberikan Brief/Referensi dan Detail sesuai kebutuhan 4. Freelancer mengerjakan Sketsa dan Revisi jika diperlukan 5. Jika sudah ACC, Frelancer mengerjakan Detail dan Finishing 6. Final Hasil Karya 7. Freelancer mengiriman File

Langkah PekerjaanUntuk ARTWORK ILLUSTRATION, T-SHIRT ILLUSTRATION, POSTER ILLUSTRATION, MERCHANDISE, DLL

  • 1. Client menghubungi Freelancer via Chat untuk diskusi
  • 2. Clint memberikan Brief/Referensi dan Detail sesuai kebutuhan

Harga paket untuk ARTWORK ILLUSTRATION, T-SHIRT ILLUSTRATION, POSTER ILLUSTRATION, MERCHANDISE, DLL

PAKET SILVER

Rp199,9 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Karya Exclusive - Size 3000x4000 px - Revisi Kecil 2x - Revisi Besar 1x - Type File (JPEG, PNG, PDF, EPS, PSD, CDR) *revisi kecil merupakan perubahan kecil/sedikit untuk menyesuaikan karya, sedangkan revisi besar merupakan perubahan konsep awal yang telah di acc oleh client.


PAKET GOLD

Rp349,9 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Karya Exclusive - Size 3000x4000 px - 2 opsi sketsa - Revisi Kecil 3x - Revisi Besar 2x - Standar Mockup - Type File (JPEG, PNG, PDF, EPS, PSD, CDR) *revisi kecil merupakan perubahan kecil/sedikit untuk menyesuaikan karya, sedangkan revisi besar merupakan perubahan konsep awal yang telah di acc oleh client.


PAKET DIAMOND

Rp599,9 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Karya Exclusive - Size 3000x4000 px - Revisi Kecil (bebas) - Revisi Besar 3x - Realistic Mockup - Type File (JPEG, PNG, PDF, EPS, PSD, CDR) - File Master Karya *revisi kecil merupakan perubahan kecil/sedikit untuk menyesuaikan karya, sedangkan revisi besar merupakan perubahan konsep awal yang telah di acc oleh client.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.