Desain Interior, Visual 3D Realistis dan Gambar Detail Perabot

0,0

Saya akan mendesain interior tempat tinggal, kafe, kantor, atau bangunan komersil anda sesuai dengan konsep dan tema yang anda inginkan. Saya akan mengumpulkan ide dari berbagai sumber agar konsep dan tema desain interior yang diinginkan dapat terimplementasi dengan baik. Selain itu, fungsional dan nilai estetika ruangan juga akan saya perhatikan dalam setiap desain yang diterapkan. Hasil desain akan divisualisasikan dengan renderan atau tampilan yang realistis. Gambar kerja dan detail perabot juga akan disiapkan jika diperlukan guna anda serahkan kepada tukang perabot kenalan / disekitar anda.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Interior, Visual 3D Realistis dan Gambar Detail Perabot

  • 1. Mencari referensi desain sesuai keinginan klien,
  • 2. Menyerahkan beberapa referensi desain kepada klien,

Harga paket untuk Desain Interior, Visual 3D Realistis dan Gambar Detail Perabot

Visual 3D (Render Saja)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 buah file JPG dengan kualitas HD. (Pekerjaan tidak mencakup desain. Hanya setting material, pencahayaan, suasana dan hasil render yang realistis)


Desain & Visual 3D

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

3 buah file JPG dengan kualitas HD, Gambar akan diambil dari sudut yang berbeda guna memaksimalkan visualisasi ruangan. (Pekerjaan mencakup desain interior / exterior sesuai dengan ukuran dan bentuk ruangan / bangunan yang anda berikan, hasil desain akan diberikan dengan tampilan yang realistis)


Perencanaan, Desain, Visual 3D

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 6 hari

Harga dihitung /100m2 - Perencanaan Denah (Jumlah Halaman PDF disesuaikan) - Visualisasi 3D (Jumlah File JPG disesuaikan) - Gambar kerja detail perabot ( Jumlah Halaman PDF disesuaikan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.