JASA ADMIN ONLINE SHOP / MARKETPLACE ( ALL MARKETPLACE INCLUDE TOKOPEDIA,SHOPEE,LAZADA,BUKALAPAK)

0,0

perkenalkan saya seorang freelancer yang sudah bekerja dibagian admin marketplace selama hampir 3 tahun. saya sudah terbiasa dengan : - membalas chat customer dengan ramah, sabar dan tentunya cepat - pekerjaan yang bersangkutan dengan customer dan pekerjaan terkait dengan marketplace - penjelasan mengenai jenis produk yang dijual dengan arahan sebelumnya dari seller - terbiasa dengan ms office dan ms word - mudah paham produk knowledge - terbiasa dengan semua jenis marketplace - tepat waktu, teliti, cekatan.

Langkah PekerjaanUntuk JASA ADMIN ONLINE SHOP / MARKETPLACE ( ALL MARKETPLACE INCLUDE TOKOPEDIA,SHOPEE,LAZADA,BUKALAPAK)

  • 1. Briefing dengan calon klien
  • 2. Sudah deal dengan kesepakatan kedua belah pihak

Harga paket untuk JASA ADMIN ONLINE SHOP / MARKETPLACE ( ALL MARKETPLACE INCLUDE TOKOPEDIA,SHOPEE,LAZADA,BUKALAPAK)

Paket A

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Menjadi admin selama 9 jam untuk 1 hari ( jam kerja flexible ) - Hari kerja senin - sabtu ( minggu libur ) - Membalas chat masuk dengan fast respon dan ramah - Menjelaskan produk/layanan dengan benar - Mengunggah 10 produk ke marketplace (foto & deskripsi) - Membantu mengatasi komplain - Menarik minat calon buyer untuk order di tempat client - Membalas penilaian di marketplace


Paket B

Rp375,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

- Menjadi admin dengan total 9 jam untuk 6 hari ( jam kerja flexible ) - Hari kerja senin - sabtu ( minggu libur ) - Membalas chat masuk dengan fast respon dan ramah - Menjelaskan produk/layanan dengan benar - Mengunggah 30 produk ke marketplace (foto & deskripsi) - Membantu mengatasi komplain - Menarik minat calon buyer untuk order di tempat client - Membalas penilaian di marketplace - Shift malam akan ada fee, bisa nego


Paket C

Rp975,0 rb
Waktu pengerjaan 26 hari

- Menjadi admin dengan total 9 jam untuk 26 hari ( jam kerja flexible ) - Hari kerja senin - sabtu ( minggu libur ) - Membalas chat masuk dengan fast respon dan ramah - Menjelaskan produk/layanan dengan benar - Mengunggah 110 produk ke marketplace (foto & deskripsi) - Membantu mengatasi komplain - Menarik minat calon buyer untuk order di tempat client - Membalas penilaian di marketplace - Shift malam akan ada fee, bisa nego


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.