Jasa konsultasi ataupun mendengarkan permasalahan (Cinta, Kehidupan, dll)

Terjual 1 kali
4,5

Aku siap menjadi pendengar yang baik dari setiap keluh kesah kamu loh. Ingat, kadang manusia hanya ingin didengar tanpa perlu di interupsi dari setiap luapan emosinya. Kamu bebas cerita mengenai permasalahanmu, mulai dari percintaan, persahabatan, sekolah, pekerjaan ataupun keluarga. Tidak perlu malu dan sungkan untuk cerita ya, privasi dijamin terjaga. Jasa yang ditawarkan : - Curhat melalui chat dan telfon (tidak terima jika komunikasi diluar dari konteks curhat ya, misal ke hal2 porno dan sara) Silahkan curahkan isi hati kamu!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa konsultasi ataupun mendengarkan permasalahan (Cinta, Kehidupan, dll)

  • 1. Kamu bisa pilih paket mana yang kamu mau ya
  • 2. Nah, baru nanti aku infokan untuk chat/telfon via aplikasi apa

Harga paket untuk Jasa konsultasi ataupun mendengarkan permasalahan (Cinta, Kehidupan, dll)

Kita Chat Dulu ya!

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Kamu bisa hubungi aku dan ceritakan keluh kesah kamu lewat chat dulu ya, aku akan temani kamu untuk chat masalah kamu selama 2 hari. Dijamin aku fast respon :)


Yuk, kamu bisa cerita sama aku lewat telfon!

Rp 95 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Kamu bisa hubungi aku dan ceritakan keluh kesah kamu by phone dengan aku, aku akan temani kamu untuk dengarkan masalah kamu selama 2 hari (untuk durasi telfon selama 1 jam/hari). Kalo kamu masih belum lega ceritain masalah kamu, gak masalah kok, kita bisa omongin kapan lagi untuk telfon ya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.