Virtual Assitant (Data Entry) dan Pengetikan Dokumen Cepat dan Akurat

0,0

Selamat datang dijasa Data Entry saya, nama saya Jana. Saya menawarkan jasa data entry dengan pengalaman satu tahun dalam menggunakan Excel, Word, dan PDF. Saya ahli dalam mengetik dan mengolah data dengan cepat dan akurat. Dengan layanan ini, Anda akan mendapatkan pengolahan data yang rapi, termasuk input data, pemformatan dokumen dan konversi file. Saya berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan memastikan kepuasan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assitant (Data Entry) dan Pengetikan Dokumen Cepat dan Akurat

  • 1. Diskusi Konsep
  • 2. Pembayaran

Harga paket untuk Virtual Assitant (Data Entry) dan Pengetikan Dokumen Cepat dan Akurat

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket Basic memberikan anda bantuan jasa dalam memasukkan data dengan rentan 1500-4000 kata. File sumber dapat berupa Excel, PDF, Word, Google Sheets, Google Docs. Dengan harga Rp100.000 per projeknya. Jika ingin request dengan jumlah kata yang lebih (untuk paket Basic, akan dikenakan fee sebesar Rp10.000)


Plus

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket Plus memberikan anda bantuan jasa dalam memasukkan data dengan rentan 1500-4000 kata. File sumber dapat berupa Excel, PDF, Word, Google Sheets, Google Docs. Dengan harga Rp100.000 per projeknya. Jika ingin request dengan jumlah kata yang lebih (untuk paket Plus, akan dikenakan fee sebesar Rp15.000)


Prenium

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Paket Premium memberikan anda bantuan jasa dalam memasukkan data dengan rentan 5000 7500 kata. File sumber dapat berupa Excel, PDF, Word, Google Sheets, Google Docs Dengan harga Rp150.000 per projeknya. Jika ingin request dengan jumlah kata yang lebih (untuk paket Premium, akan dikenakan fee sebesar Rp20.000 untuk tambahan 100 kata)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.