Jasa Entry Data Microsoft Office

0,0

Halo, Saya Erdi Rizky, memiliki beberapa pengalaman kerja seperti penyusunan RAB data sebuah Proyek Bangunan, Jalan, Jembatan, pembuatan bahan presentasi proyek, dan pembuatan laporan mingguan proyek, saat ini saya menjadi seorang freelancer yang mengkhususkan diri dalam entry data dan membantu pengerjaan pekerjaan dan laporan perkantoran. Benefit yang anda dapatkan : 1. Hasil pekerjaan yang baik dan terjamin keakuratannya 2. Mendapat jaminan waktu yang sesuai dengan yang di sepakati 3. Kemudahan berkomunikasi

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Entry Data Microsoft Office

  • 1. Konsultasi kebutuhan klien
  • 2. Menerima data yang akan di entry dan penjelasan data dari klien

Harga paket untuk Jasa Entry Data Microsoft Office

Jasa Entry Data Microsoft Office

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Layanan : Pengentrian Data Manual (Copy paste data dari sumber eksternal) Entri Data Dengan Berbagai Microsoft Office PPT Paste (Membuat PPT) PDF Conversion (Konversi hasil pekerjaan dalam bentuk PDF) Revisi Max 2X


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.