KARPET BULU KOREA UNTUK FOTO PRODUK

0,0

Alas Foto Produk Bulu Korea ukuran 50x75 Tebal Bulu 6,5 cm Bisa Untuk Perlangkapan Dekorasi CERMAT.ID Karpet Bulu Korea ini bisa digunakan sebagai alas foto produk, karpet bulu dekorasi ruangan agar lebih aestetics, dan alas bulu yang lebih multifungsi lainnya. Selain bulunya yang super halus dan lembut, karpet bulu ini tidak mudah rontok dengan kualitas premium grade A harga dijamin hemat di kantong untuk kualitas premium yang akan kamu dapatkan. Spesifikasi: - Ukuran 50cm x 75cm - Panjang bulu 6-7 cm - Seri Karpet Bulu Korea Terbaik Grade A - Lembut, Halus, Lebat, Glossy, Tidak Mudah Rontok - Lebih Halus, Lembut dan Glossy dibanding Karpet Bulu Korea Reguler Tersedia berbagai pilihan warna Gambar di ambil sesuai aslinya / Real Picture Banyak keuntungan yang Anda dapatkan ketika Membeli di toko kami: 1. Produk Kualitas Premium 2. Harga Diskon (Murah) 3. Respon Chat Cepat 4. Pengiriman Cepat 5. Menerima Retur Produk sangat Best seller. Terimakasih, Selamat Berbelanja...

Langkah PekerjaanUntuk KARPET BULU KOREA UNTUK FOTO PRODUK

  • 1. menjelaskan kualitas produk, foto produk yang murni, deskripsi yang mudah dipahami
  • 2. harga terjangkau, kualitas baik, memahami produk yang dijual

Harga paket untuk KARPET BULU KOREA UNTUK FOTO PRODUK

Rp74,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Alas Foto Produk Bulu Korea ukuran 50x75 Tebal Bulu 6,5 cm Bisa Untuk Perlangkapan Dekorasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.