UI/UX Web/Mobile Design


Berpengalaman dalam grafik desain sejak 2013, dan sebagai UI/UX selama 3 tahun. Project yang di handle dari berbagai client corporate maupun individu. Kami membuat tampilan UI yang menarik serta interaktif dengan tools desain yang diperlukan, hingga hasil final berupa high-fidelity prototype.

Langkah PekerjaanUntuk UI/UX Web/Mobile Design

  • 1. Brief deskripsi detail web/mobile desain (workflow diagram application), beserta elemen essensial yang diperlukan, seperti logo, color code, font, etc.
  • 2. Akan ada review setelah progress 50%, jika ada revisi maka dapat diubah saat review (jumlah revisi tergantung paket yang dipilih). Akan ada final review jika semua revisi telah dikerjakan.

Harga paket untuk UI/UX Web/Mobile Design

1 modul web/mobile design

Rp 900 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

1 modul (max. 5 page) High-Fidelity Prototype desain, serta link editable asset dari web/mobile design. revisi max 3 kali.


2 modul web/mobile design

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

2 modul (max. 10 page) High-Fidelity Prototype desain, serta link editable asset dari web/mobile design. revisi max 6 kali.


Paket modular web/mobile design

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1 page web/mobile design, link editable asset dari web/mobile desain. hanya 1x revisi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.