Buat Seo Website Anda + Garansi 1 tahun

Terjual 2 kali
5,0

Membuat Seo rangking 1-10 pencarian dengan kata kunci yang diminta atau yang mengikuti apa yang diminta dengan waktu sekitar 15hari - 3bulan. ( Tergantung kata kunci pencarian dan algoritma google saat itu) Gransi sampai 10 besar hingga tercapai.

Langkah PekerjaanUntuk Buat Seo Website Anda + Garansi 1 tahun

  • 1. Pilih Target Kunci Pencarian SEO anda. Minimal 5 kata kunci
  • 2. Apakah anda ada website? atau Saya Buatkan Website anda?

Harga paket untuk Buat Seo Website Anda + Garansi 1 tahun

Jasa Seo Website Anda + Artikel SEO

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 20 hari

1. Kata Kunci Pencarian berdasarkan yang diminta 2. Gratis kata kunci pencarian yang mendekati kata kunci utama 3. Siap selesaikan walaupun bertahun tahun untuk mendapatkan 10 besar pencarian 4. Artikel SEO sesuai kata kunci sebanyak 3 dengan minimal 6000karakter


Jasa Seo Website Anda + Artikel SEO + Iklan ADS GOOGLE + Gransi 1 tahun

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

1. Kata Kunci Pencarian berdasarkan yang diminta 2. Gratis kata kunci pencarian yang mendekati kata kunci utama 3. Siap selesaikan walaupun bertahun tahun untuk mendapatkan 10 besar pencarian 4. Artikel SEO sesuai kata kunci sebanyak 10 dengan minimal 6000karakter 5. Manajemen Iklan google pencarian sebesar 300k


Jasa Seo Website Anda + Artikel SEO + Iklan ADS GOOGLE + Website anda (domain.com/id) + Gransi 1 tahun

Rp2,3 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Kata Kunci Pencarian berdasarkan yang diminta 2. Gratis kata kunci pencarian yang mendekati kata kunci utama 3. Siap selesaikan walaupun bertahun tahun untuk mendapatkan 10 besar pencarian 4. Artikel SEO sesuai kata kunci sebanyak 20 dengan minimal 6000karakter 5. Manajemen Iklan google pencarian sebesar 300k 6. Membuat website profesional sesuai kebutuhan (aktif 1 tahun domain bisa com/id)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.