Penulisan Artikel SEO Friendly, Content Website dan lainnya

0,0

Saya menawarkan jasa penulisan konten yang mudah dipahami, unik, dan fleksibel dengan harga yang terjangkau. Sudah banyak pengalaman yang saya miliki dalam bidang ini. Saya dapat membantu Anda dalam merencanakan konten dengan copywriting yang berkualitas, sesuai dengan kebutuhan. Untuk jumlah kata dalam artikel dan penulisan konten lainnya, dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Keuntungan yang didapatkan: 1. SEO Friendly 2. 100% original dan gratis cek plagiasi 3. Bahasa dapat disesuaikan dengan market yang dituju 4. Gratis riset keyword yang mudah dicari 5. Revisi hingga 2x per artikel Langkah Pekerjaan Untuk Penulisan Artikel SEO Friendly, Copywriting, Content Planning, Content Website dan lainnya 1. Menghubungi penulis terkait pesanan yang diinginkan 2. Memberikan penawaran dan kesepakatan 3. Penulis mulai menyusun isi konten dan proses pengerjaan 4. Memberikan hasil pengerjaan yang telah dilakukan 5. Revisi jika diperlukan

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Artikel SEO Friendly, Content Website dan lainnya

  • 1. Hubungi Saya
  • 2. Negosiasi pembuatan konten

Harga paket untuk Penulisan Artikel SEO Friendly, Content Website dan lainnya

Paket 300 kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel yang SEO friendly dengan panjang artikel sekitar 300 kata. Artikel akan dikirim dalam format docx, dll untuk merevisi artikel hingga 2 kali. Artikel dapat menggunakan keyword yang Anda sediakan atau menyesuaikan dengan kesepakatan bersama. Artikel yang Saya tulis dapat digunakan untuk tujuan soft selling, branding produk, dan masih banyak lagi. Dalam proses pengerjaan, kami akan menyelesaikan artikel dalam waktu 1-2 hari, tergantung pada kompleksitas dan jumlah pesanan yang ada.


Paket 500 kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel yang SEO friendly dengan panjang artikel 300 kata. Artikel bisa dikirim dalam format docx, dll untuk merevisi artikel hingga 2 kali. Artikel dapat menggunakan keyword yang Anda sediakan atau menyesuaikan dengan kesepakatan bersama. Proses pengerjaan artikel dalam waktu 1-2 hari, tergantung pada kompleksitas dan jumlah pesanan yang ada.


Caption IG

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pembuatan caption untuk feed instagram. Pengerjaan dilakukan sesuai dengan arahan dan preferensi dari klien dengan durasi 1-2 hari pengerjaan. File akan diberikan dalam bentuk docx/doc dengan revisi 2x jika perlu.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.