Desain Arsitektur dan Interior + Video Animasi, 5 Hari Jadi

Terjual 1 kali
5,0

Saya menawarkan pembuatan visualisasi 3D dan rendering dari berbagai tipe bangunan (rumah, kantor, cafe, maupun apartement) baik berupa interior maupun eksterior. Produk dapat selesai dalam waktu 5 hari. + bonus cuplikan video animasi (dengan penambahan waktu pengerjaan) Saya akan memberikan perfoma terbaik saya untuk mengerjakan proyek Anda. Terima kasih :))

Langkah PekerjaanUntuk Desain Arsitektur dan Interior + Video Animasi, 5 Hari Jadi

  • 1. Klien memberikan konsep, gambaran kasar denah/kebutuhan ruang (beserta ukuran bila sudah ada)
  • 2. Klien memberikan catatan penting pada desain, misalnya referensi2 desain (berupa photo2)

Harga paket untuk Desain Arsitektur dan Interior + Video Animasi, 5 Hari Jadi

Paket Hemat 3D

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File berupa 3D view dengan format PNG Ultra HD (3480 x 2160). Minimal 6 m2. Harga Rp. 50.000/m2. Revisi maks. 2 kali. Jumlah view berdasarkan banyak sisi yang terdesain.


Paket 3D interior + bonus Video Animasi

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

File desain berupa PDF dan MP4 yang telah digabungkan. Output : Denah Layout, tampak setiap sisi (beserta jenis material), visualisasi 3D view sesuai banyak ruangan dan BONUS Video animasi durasi 2-3 menit. Harga 85.000/m2. Minimal 6 m2. Revisi 1 kali major, 2 kali minor.


Paket 3D Bangunan + Interior + Video Animasi

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

File desain berupa PDF dan MP4 yang telah digabungkan. Output : Denah, tampak, potongan arsitektural setiap sisi (beserta jenis material dan ukuran), visualisasi 3D view sesuai banyak area terdesain + BONUS Video animasi durasi 3-5 menit. Harga 120.000/m2. Minimal 6 m2. Revisi 1 kali major, 2 kali minor.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.