Endorsement instagram/Jasa Review Produk/Content Creator/Paid promote instagram

Terjual 1 kali
0,0

Saya adalah seorang kreator video dengan keseharian membuat video dengan konsep yang simpel dengan melakukan kegiatan harian. Review produk atau barang di instagram akan di keep permanent, dengan konsep minimalist aesthetic sesuai dengan konsep dari konten yang saya buat. 🟤⚪ Akad endorsment @chairatulannisa 🟤⚪    🌸 konsep video sesuai dengan tema chairatulannisa yaitu aestetic dan minimalis 🌸 review produk tanpa menampilkan wajah 🌸 produk yang dipromosikan menjadi milik chaira 🌸 feedback yang didapatkan dari produk yang dipromosikan diluar kendali kami 🌸 transfer fee endorsment sebelum di posting Produk makanan harus HALAL Produk Kecantikan HALAL dan BPOM

Langkah PekerjaanUntuk Endorsement instagram/Jasa Review Produk/Content Creator/Paid promote instagram

  • 1. Brief dengan klien terkait produk
  • 2. Melakukan pembayaran
Social followers

Harga paket untuk Endorsement instagram/Jasa Review Produk/Content Creator/Paid promote instagram

Promosi produk

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Review produk di Reels instagram - Free posting di feed dan story - Kontent di keep permanen - Diskusi produk yang akan dikerjakan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.