Pembuatan Prosedur Standar Operasi, Jobdesk, Uraian Tanggung Jawab, Instruksi Kerja, dan Flowchart

0,0

Saya memiliki pengalaman dalam membuat PSO (Prosedur Standar Operasi), Jobdesk, Uraian Tanggung Jawab, Instruksi Kerja dan Flowchart (Mapping) dalam sebuah perusahaan. Saya mampu merincikan alur kerja nyata secara detail serta mampu membantu evaluasi dari kewajaran alur kerja agar sinkron dengan PSO yang sudah ada dan dapat berjalan dengan baik berbarengan dengan PSO lainnya sehingga dapat dipedomani bagi SDM. Saya juga mampu merincikan Jobdesk, Uraian Tanggung Jawab, dan Instruksi Kerja secara detail sehingga SDM mengetahui batasan tanggung jawab serta instruksi kerja yang harus dipedomani.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Prosedur Standar Operasi, Jobdesk, Uraian Tanggung Jawab, Instruksi Kerja, dan Flowchart

  • 1. Masing-masing PIC melakukan recording secara mandiri terkait jobdesk dan SOP yang dilakukan, diawali dengan menginfokan nama jabatan. Diharapkan untuk dijelaskan secara rinci dan detail agar hasil yang didapatkan mewakili alur kerja secara nyata. Jika terdapat beberapa dokumen yang terlibat bisa ditampilkan dengan data dummy (sample) tidak perlu berupa data asli jika itu privacy agar dapat saya masukkan ke dalam bagian dokumen. Video harap memiliki tampilan dan audio yang jelas. Setelah selesai, video dapat dikirimkan ke saya.
  • 2. Pembuatan draft berdasarkan hasil recording.

Harga paket untuk Pembuatan Prosedur Standar Operasi, Jobdesk, Uraian Tanggung Jawab, Instruksi Kerja, dan Flowchart

Prosedur Standar Operasi

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Prosedur Standar Operasi (Visio) per topik pekerjaan


Uraian Tanggung Jawab dan Instruksi Kerja

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Uraian Tanggung Jawab atau Instruksi Kerja per SDM


Jobdesk

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Jobdesk per SDM


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.