JASA DESAIN LOGO untuk UMKM dan Event Professional 1 HARI SELESAI

0,0

Garistudio Visual Identity dan Brand Works Fokus pada pemecahan masalah (Problem Solving), Pencarian Nilai (value) dan Penciptaan Citra dari sebuah entitas (perusahaan, institusi, lembaga, UMKM, dan pelaku bisnis lainnya). Garistudio adalah studio desain yang terintegrasi dan fokus pada pemecahan masalah (problem solving) terkait visual dan literasi desain, konsep, pencarian ide dasar (brainstorming) dan segala sesuatu yang berhubungan dengan brief desain. Desainer sendiri memulai dan terjun di industri kreatif khususnya di bidang branding, desan grafis dan produksi pada tahun 2006. Dari pengalaman kerja desainer di berbagai perusahaan ataupun studio desain pada tahun 2018 memutuskan untuk resign dan membangun brand identity sendiri dengan nama Garistudio. Garistudio berorientasi pada KUALITAS . Ready to start? Segera hubungi freelancer yang siap membantu memenuhi kebutuhan Anda. BUTUH JASA DESAIN LAINNYA? Silahkan berkonsultasi dengan freelancer.

Langkah PekerjaanUntuk JASA DESAIN LOGO untuk UMKM dan Event Professional 1 HARI SELESAI

  • 1. Klien Menghubungi Freelancer dan mendiskusikan rencana BRANDING dan DESAIN serta kebutuhan apa saja yang dibutuhkan secara detail.
  • 2. Brief desain/produk, kami akan menginput dan memetakan masalah terkait BRANDING dan DESAIN (mind mapping) semua informasi yang klien berikan kepada kami untuk dijadikan rencana rancangan DESAIN.

Harga paket untuk JASA DESAIN LOGO untuk UMKM dan Event Professional 1 HARI SELESAI

PEMBUATAN DESAIN LOGO STANDAR 1 hari selesai (Professional)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File desain dalam bentuk JPG (Preview) dan PNG (untuk kebutuhan cetak dll) maksimal 1 kali revisi (desain sesuai dengan yang di sepakati) bila revisi diluar desain yang telah disepakati ada tambahan FEE desain.


Pembuatan brand identity (Graphic Standard Manual)-(Professional)

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

File desain dan mockup produk dalam bentuk JPG (Preview) dan PNG (untuk kebutuhan cetak dll) dan semua file kerja yang dibutuhkan klien, maksimal 3 kali revisi (desain sesuai dengan yang di sepakati) bila revisi diluar desain yang telah disepakati ada tambahan FEE desain.


Desain Packaging (Desain kemasan)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File desain dan mockup produk dalam bentuk JPG (Preview) dan PNG (untuk kebutuhan cetak dll) dan semua file kerja yang dibutuhkan klien, maksimal 2 kali revisi (desain sesuai dengan yang di sepakati) bila revisi diluar desain yang telah disepakati ada tambahan FEE desain.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.