Jasa Mixing Murah

0,0

Jasa Mixing Murah (max 12 tracks) Halo, saya menyediakan jasa mixing murah untuk menambah pengalaman saya. Kenapa murah? Saya baru memulai belajar mixing April 2021, saya ingin menambah pengalaman saya di dunia mixing. Saya hanya menyediakan jasa mixing up to 12 tracks. Di karenakan keterbatasan skill, saya tidak menyediakan jasa editing (seperti tuning vocal, audio alignment, dll). Saya menggunakan Cubase untuk keperluan mixing dan mastering. Harap PM dolo sebelum order, supaya saya bisa menganalisa terlebih dahulu file/track yang akan di mixing. Portfolio: https://drive.google.com/drive/folders/1FV0KGUJl7hFs5Se4LtIZ530TeN4MRlBu (urutkan berdasarkan "Terakhir Diubah" untuk mengetahui progres saya)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Mixing Murah

  • 1. PM/Chat saya terlebih dahulu
  • 2. Saya akan mixing terlebih dahulu. Setelah saya selesai, saya akan kirim preview.

Harga paket untuk Jasa Mixing Murah

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Unlimited revision dalam 1 bulan. File wav 44.1k 24-bit File mp3 44.1k 328kbps


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.