Design PPT menarik dan minimalis

0,0

Part-time in designing in canva template with creative, elegant, minimalistDo you need a part-time designer who can create stunning designs using Canva templates? If so, you're in luck! I am a skilled designer who specializes in crafting creative, elegant, and minimalist designs. By hiring me, you can rest assured that your designs will be top-notch and eye-catching. Let's work together to bring your vision to life! Jasa design presentasi dengan berbagai macam tema, ( cute, minimalist, elegant, professional menggunakan canva) dengan materi simple dan mudah. Materi dari customer. Freelancer hanya membuat design dari materi.

Langkah PekerjaanUntuk Design PPT menarik dan minimalis

  • 1. Konsultasi dan memberikan materi kepada freelancer
  • 2. Customer request [ tema, warna, dan yang lainnya]

Harga paket untuk Design PPT menarik dan minimalis

Basic One

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Product: 1. Format File PPT/PDF 2. Revisi 2 X 3. Konsultasi Design dengan freelancer 4. Max 7 slides 5. Materi simple 6. Req warna (LIMIT) 7. Melebihi slides cahrge : 7 ribu (Freelancer hanya membuat design PPT dari materi yang diberikan)


Medium one

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Product: 1. Format File PPT/PDF 2. Revisi 2 X 3. Konsultasi Design dengan freelancer 4. Max 15 slides 5. Materi simple 6. Req warna (LIMIT) 7. Melebihi slides cahrge : 7 ribu (Freelancer hanya membuat design PPT dari materi yang diberikan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.