ALL IN DATA, TUGAS, PENGETIKAN

0,0

Data, Tugas, dan Pengetikan Umum adalah produk yang membantu Anda mengelola data, tugas, dan pekerjaan pengetikan Anda dengan lebih efisien. Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan Anda untuk: Mengelola data -Menyimpan dan mengakses data dengan mudah -Mengorganisasikan data dengan cara yang mudah dipahami -Mencari data dengan cepat dan akurat Mengelola tugas -Membuat dan mengelola daftar tugas -Menjadwalkan tugas -Melacak kemajuan tugas Melakukan pengetikan -Mengetikkan teks dengan cepat dan akurat -Mengedit teks dengan mudah -Menyunting format teks Fitur manajemen data yang kuat, Mendukung berbagai jenis data, termasuk teks, angka, gambar, dan video, Menyediakan berbagai cara untuk menyimpan dan mengakses data, Memiliki fitur pencarian yang canggih, Fitur manajemen tugas yang lengkap, Menyediakan berbagai cara untuk membuat dan mengelola daftar tugas, Memiliki fitur penjadwalan yang fleksibel.

Langkah PekerjaanUntuk ALL IN DATA, TUGAS, PENGETIKAN

  • 1. Perencanaan
  • 2. Pelaksanaan

Harga paket untuk ALL IN DATA, TUGAS, PENGETIKAN

ALL IN DATA, TUGAS, PENGETIKAN

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Yang akan didapatkan pra audiens: - Meningkatkan produktivitas - Menghemat waktu - Meningkatkan akurasi - Meningkatkan efisiensi - Melakukan pengecekan ulang / revisi maksimal 2x free


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.