3D Visual Interior Design

0,0

Hallo! Terimaksih sudah berkunjunjung. Kami menyediakan Jasa render/visual desain 3D. Siap membantu memvisualisasikan project interior anda. Memberikan hasil visualisasi yang detail dan se-real mungkin. Jika anda menyukainya, hubungi saya untuk setiap permintaan desain. Terimakasih Langkah Pekerjaan 1. Penyampaian pekerjaan dengan jelas, meliputi jenis project/bangunan, luasan project, list ruangan, referensi animasi dari klien (jika ada) 2. Klien mengirimkan file 3D modelling yang dibutuhkan dalam format seperti .skp 3. Jika semua data yang digunakan untuk pekerjaan telah lengkap, maka kami memulai untuk pengerjaan animasi arsitektur. 4. Revisi minor dapat dilakukan sesuai paket yang tersedia. 5. Penyelesaian dan finalisasi project dengan bentuk keluaran sesuai dengan kesepakatan bersama klien.

Langkah PekerjaanUntuk 3D Visual Interior Design

  • 1. Penyampaian pekerjaan dengan jelas, meliputi jenis project/bangunan, luasan project, list ruangan, referensi animasi dari klien (jika ada)
  • 2. Klien mengirimkan file 3D modelling yang dibutuhkan dalam format seperti .skp jika belom ada pilih paket 3d modeling.

Harga paket untuk 3D Visual Interior Design

3D Visualisasi

Rp 800 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Animasi 3D arsitektur, bangunan, interior kualitas realistis. - Ambient dan mood sesuai kebutuhan: dawn, sunrise, afternoon. - Cuaca sesuai kebutuhan: summer, fall, winter, rain. - File 3D sudah disediakan dari klien, jika belum maka mohon ambil paket 3D Modeling. - Revisi maksimal 3 kali.


3d Modeling

Rp 2,8 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- Bagi yang belum memiliki file 3D untuk paket render, mohon untuk mengambil paket ini. - 3D Modeling dibuat dari gambar kerja yang disediakan oleh klien. - Revisi maksimal 5 kali. - Harga dihitung per m² gambar kerja, 𝗥𝗽55.𝟬𝟬𝟬/𝗺² - Tambahan 3D Modeling di luar gambar kerja akan dikenakan biaya tambahan, seperti scenery, lingkungan, dan objek latar.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.