Web Developer kreative & Informatif


Mengerjakan web project berbasis WordPress. Kenapa Harus Wordpress ? Wordpress Telah di gunakan orang banyak Se-dunia Maka dari itu sudah pasti terjamin keamanannya. Setup server, konfigurasi domain , Instalasi sampai optimasi dan modifikasi. Jika Anda punya project budget terbatas, jangan khawatir! masalah biaya bisa dinegosiasikan! Silahkan Chat saya kapan saja. Website yang telah saya kerjakan ; https://www.lucciola.id/ https://www.johnesse.id/ https://www.dapurgemilang.com/ https://www.hegelsolar.com/ https://www.kemoz.id/ https://jayabersamatruss.id/ https://www.werkplay.id/ https://thecrest.id/ https://ruangkonsepstudio.com/ https://supersayur.id Keterangan lebih lanjut Wujudkan impian Anda untuk memiliki website yang Informatif . Perkenalkan usaha Anda ke seluruh dunia dengan jasa pembuatan website Disini

Langkah PekerjaanUntuk Web Developer kreative & Informatif

  • 1. Terima Informasi Website
  • 2. Beli Domain

Harga paket untuk Web Developer kreative & Informatif

Paket Basic Instalasi free themes

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket murah instalasi tema menggunakan free themes, tanpa revisi


Website One Page

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

One-page Site 1 Halaman 5 Hari Pengerjaan 1x Revisi 1 SEO Keyword 1 page SEO Dasar Free Email Bisnis Free Chat System Free WhatsApp Chat GRATIS! SSL GRATIS! DOMAIN .COM/CO.ID/.ID Mobile Friendly (Responsive All Device)


Business Site

Rp 6 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

10 Halaman 7 Hari Pengerjaan 3x Revisi 2 SEO Keyword 10 page SEO Dasar Free Email Bisnis Free Chat System Free WhatsApp Chat GRATIS! SSL GRATIS! DOMAIN .COM/CO.ID/.ID Mobile Friendly ( Responsive All Device )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.