DESIGN PAKAIAN STREETWEAR (T-SHIRT/KAOS, HOODIE, CREWNECK)

0,0

Dengan pengalaman 3 tahun lebih di bidang Graphic Design, Saya akan membantu mewujudkan visi & ide design anda menjadi realita! Di layanan ini, saya akan membikin design pakaian untuk anda menurut style & konsep yang diinginkan. Yuk mari kita bekerja sama untuk mewujudkan ide konsep design pakaian anda! ● Apa yang bisa saya bantu? Desain Kaos, Hoodie, Crewneck, dan semacamnya dengan kualitas file resolusi tinggi dan siap untuk dicetak! ● Apa yang klien akan dapatkan? * Mockup Pakaian * File PSD (Mentah) * Hasil akhir design di format JPEG/PNG (High Resolution, 300 DPI) Thank you! Best regards, Anarkhia/Christopher

Langkah PekerjaanUntuk DESIGN PAKAIAN STREETWEAR (T-SHIRT/KAOS, HOODIE, CREWNECK)

  • 1. Jelaskan tentang ide & konsep anda untuk desain pakaian yang anda inginkan.
  • 2. Siapkan referensi design dari manapun untuk membantu mevisualisasikan design akhir yang diinginkan.

Harga paket untuk DESIGN PAKAIAN STREETWEAR (T-SHIRT/KAOS, HOODIE, CREWNECK)

INTERMIDIATE

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

∘ 1 Design, 2 Sisi (Front & Back) ∘ Revisi sebanyak 3x ∘ File Mentah (PSD) ∘ Mockup ∘ File Design JPEG/PNG, Resolusi Tinggi (300 dpi)


ADVANCED

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

∘ 2 Design, 2 Sisi (Front & Back) ∘ Revisi sebanyak 6x ∘ File Mentah (PSD) ∘ Mockup per design ∘ File Design JPEG/PNG, Resolusi Tinggi (300 dpi)


EXECUTIVE

Rp230,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

∘ 3 Design, 2 Sisi (Front & Back) ∘ Revisi UNLIMITED ∘ File Mentah (PSD) ∘ Mockup per design ∘ File Design JPEG/PNG, Resolusi Tinggi (300 dpi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.